Menu

Senin, 02 September 2019, 14:40 WIB

Henry Slamet 4 Periode Dipercaya Jadi Wakil Rakyat Kota Sukabumi, Ini Targetnya!

Anggota DPRD Kota Sukabumi Periode 2019-2024, Henry Slamet usai pelantikan di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdikpol Polri, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Senin (2/9/2019). | Sumber Foto:Garis NB

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Partai Demokrat, Henry Slamet resmi kembali menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Periode 2019-2024 setelah dilantik bersama 35 orang hasil Pemilu 2019, di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdikpol Polri, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Senin (2/9/2019). 

BACA JUGA: Pesan Ketua Sementara: Anggota DPRD Bukanlah Mata Pencaharian

Pria kelahiran tahun 1956 ini mengatakan banyak yang harus dikerjakan di Kota Sukabumi, salah satunya penataan kota. Apalagi kalau jalan tol sudah jadi dan pasti akan berpengaruh besar terhadap tata kota.  

"Saya kira banyak proyek besar yang harus segera diselesaikan dan dilaksanakan. Diantaranya pembangunan pasar, dengan selesainya pasar, baru kita bisa menata jalan-jalan di sekitarnya," kata dia usai dilantik.

Selain itu, kata politisi Partai Demokrat ini rencana pemindahan pemerintahan ke Baros Cibeureun dan Lembursitu (Bacile), karena jika menumpuk di Cikole saja, ia menilai akan menjadi masalah. "Selain itu pengangguran juga harus menjadi perhatian kita," ungkapnya. 

Pekerjaan yang paling terdekat itu, tambah Henry yaitu pembangunan pasar yang harus segera selesai, karena kalau pasar belum selesai akan sulit menata kota, karena jujur saja Pedagang Kaki Lima (PKL) menjadi salah satu faktor dari kesemrautan kota.  

BACA JUGA: Sah! Momi-Jona Pimpinan Sementara DPRD Kota Sukabumi

"Kemudian parkir, seharusnya parkir tidak ada yang di badan jalan, terutama di jalan-jalan protokol. Seharusnya pemerintah membeli lahan untuk membuat gedung parkir. Kalau semua parkir bisa di gedung, seperti di beberapa daerah, kotanya akan lebih tertata," paparnya. 

Keterpilihannya kembali menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi selama empat periode, lanjut Henry, itu karena ia menjalankan komitmen terhadap janji kepada masyarakat. "Bekerja sebaik-baiknya sesuai amanah yang sudah diberikan kepada kita," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Jaminan Sosial Keluarga Kementerian Sosial RI, M O Royani, menuturkan, jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Cianjur relatif cukup banyak. Sehingga,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan yang melibatkan bus Damri jurusan Sukabumi-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan dengan truk molen di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com -  Hati-hati mengisi baterai di tempat pengisian daya yang disediakan di tempat umum seperti bandara atau stasiun kereta api. Penjahat siber bisa dengan mudah memasukkan malware atau menyedot...

SUKABUMIUPDATE.com - Kompak, Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bahkan penghargaan itu diterima selama lima kali berturut-turut. Penghargaan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya