Menu

21 Mei 2019, 19:55 WIB

Dibantu Dermawan, Ustad Mini Asal Jampangtengah Kini Mengajar Pakai Motor

Ustad Dede Setiawan bersama istri dan anak. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Impian Dede Setiawan (40 tahun) untuk memiliki rumah layak bagi keluarganya akhirnya terkabul setelah ada dermawan yang membantunya. 

Selain rumah, Dede yang merupakan seorang ustad ini juga mendapat bantuan sebuah sepeda motor yang sudah dimodifikasi agar dapat digunakan oleh Dede. Motor tersebut digunakan untuk pergi ke madrasah tempatnya mengajar yang berjarak 3 kilometer dari rumahnya di Kampung Pasirhonje, Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Masih Ingat Ustadz Mini asal Jampang Tengah Sukabumi? Begini Kondisinya Sekarang

"Alhamdulillah, ada beberapa dermawan yang sudah membantu saya dan keluarga saya membangunkan rumah yang layak dan memberikan modal usaha untuk menghidupi istri dan 2 anak saya," ungkap Dede kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/5/2019).

Selain mengajar di madrasah, Dede juga seorang imam masjid di kampungnya. Semangatnya dalam memperjuangkan syiar Islam mampu mengetuk hati para dermawan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kebaikan para dermawan, semoga Allah dapat melipat gandakan kebaikannya," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pantai Ratumandala menjadi salah satu pantai yang rekommended untuk dikunjungi saat liburan. Pantai yang berada di Desa Cipendeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ini cukup tersembunyi karena diapit...

SUKABUMIUPDATE.com - Satlantas Polresta Mojokerto akhirnya berhasil menangkap empat pemeran dalam video viral perempuan mandi di atas sepeda motor. Keempat perempuan tersebut masing-masing melakukan aksi mandi di atas sepeda...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar beredarnya surat tentang pemberitahuan penghentian Dana APBD untuk pasien Keluarga Miskin (Gakin) di RSUD Palabuhanratu sudah sampai ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri. Namun Iyos belum...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan anak di wilayah Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengikuti sunatan massal gratis, di RSUD Palabuhanratu, Sabtu (14/12/2019).  BACA JUGA: RS Palabuhanratu Bahas Epilepsi, di Kabupaten Sukabumi Mayoritas Usia Produktif...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya