Menu

Selasa, 21 Mei 2019, 19:55 WIB

Dibantu Dermawan, Ustad Mini Asal Jampangtengah Kini Mengajar Pakai Motor

Ustad Dede Setiawan bersama istri dan anak. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Impian Dede Setiawan (40 tahun) untuk memiliki rumah layak bagi keluarganya akhirnya terkabul setelah ada dermawan yang membantunya. 

Selain rumah, Dede yang merupakan seorang ustad ini juga mendapat bantuan sebuah sepeda motor yang sudah dimodifikasi agar dapat digunakan oleh Dede. Motor tersebut digunakan untuk pergi ke madrasah tempatnya mengajar yang berjarak 3 kilometer dari rumahnya di Kampung Pasirhonje, Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Masih Ingat Ustadz Mini asal Jampang Tengah Sukabumi? Begini Kondisinya Sekarang

"Alhamdulillah, ada beberapa dermawan yang sudah membantu saya dan keluarga saya membangunkan rumah yang layak dan memberikan modal usaha untuk menghidupi istri dan 2 anak saya," ungkap Dede kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/5/2019).

Selain mengajar di madrasah, Dede juga seorang imam masjid di kampungnya. Semangatnya dalam memperjuangkan syiar Islam mampu mengetuk hati para dermawan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kebaikan para dermawan, semoga Allah dapat melipat gandakan kebaikannya," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Percontohan Amaliyah, telah berdiri sejak tahun 1987, dan hingga saat ini telah menghasilkan lulusan sekitar 640 orang. Madrasah ini sangat berkontribusi dalam mencerdaskan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan warga Sukabumi Selatan, massa aksi 22 Mei yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Sandi Pajampangan (RPP) mendatangi Kantor Bawaslu RI, Selasa (21/5/2019) petang. Informasi yang dihimpun, RPP terdiri dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Impian Dede Setiawan (40 tahun) untuk memiliki rumah layak bagi keluarganya akhirnya terkabul setelah ada dermawan yang membantunya.  Selain rumah, Dede yang merupakan seorang ustad ini juga mendapat bantuan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan warga Sukabumi Selatan, massa aksi 22 Mei yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Sandi Pajampangan (RPP) mendatangi Kantor Bawaslu RI, Selasa (21/5/2019) petang. Informasi yang dihimpun, RPP terdiri dari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya