Menu

Kamis, 25 April 2019, 16:42 WIB

Terbaik se Jawa Barat, Pengabdian Ujang Penjaga Irigasi Cibadak Sukabumi

Ujang dinobatkan sebagai OP Irigasi terbaik se Jawa Barat. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang, petugas mitra cai, operator air pertanian di wilayah Cibadak Kabupaten Sukabumi terpilih sebagai petugas OP Irigasi terbaik se Jawa Barat. Ujang yang bekerja di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum UPTD Pengairan Cibadak ini, mengalahkan puluhan petugas irigasi lainnya dari kota dan kabupaten se Jawa Barat.

“Kami seluruh jajaran dinas, Bobotoh, UPTD dan Pemda mengucapkan selamat kepada pak Ujang yang berhasil meraih peringkat pertama lomba OP irigasi se Jawa Barat,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umun Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, Kamis (25/04/2019).

BACA JUGA: Dinas PU Kabupaten Sukabumi Apresiasi Pengabdian Mitra Cai

Asep mengucapkan terima kasih kepada Ujang pegawai negeri sipil yang sudah puluhan tahun mendedikasikan hidupnya untuk mengatur suplai air kepada para petani. “Keikhlasan pengabdian pak Ujang ini menjadi motivasi kami,” sambungnya.

Ujang dinobatkan sebagai OP irigasi terbaik se Jawa Barat. Materi dan pemaparannya tentang konsep air yang adil dan merata bagi petani membuat para juri terkesan.

“Insya Allah pak Ujang akan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional. Kami support penuh,” pungkas Asep Japar.

Reporter : FARRAH AM
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menegaskan rencananya membebaskan sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) di seluruh Jawa Barat, mulai tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Kabupaten ruas Cibuaya - Konservasi Penyu Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi rusak parah. Selain aspal yang sudah habis terkikis, jalan berlubang dan digenangi air. "Jalan tersebut awalnya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya