Menu

Senin, 04 Maret 2019, 15:46 WIB

Ketua Umum FKDB Mengajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di University Hospital Singapura. | Sumber Foto:Instagram @aniyudhoyono.

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di University Hospital Singapura.

"Bagaimanapun Ibu Ani adalah ibu negarawan. Marilah kita selalu mendoakan agar beliau cepat diberikan kesembuhan," kata Zaki dalam pernyataanya kepada wartawan, Minggu (3/3/2019).

BACA JUGA: FKDB: Bertekad Jadikan Sukabumi Basis Pembuatan Komponen Motor Listrik

Zaki berharap, istri dari ketua umum partai Demokrat ini bisa segera sembuh, sehingga bisa beraktifitas kembali di tanah air.

"Tentunya rakyat Indonesia sangat merindukan sosok ibu Ani. Mudah-mudahan bisa beraktifitas kembali di tanah air," pungkas ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Jokowi-Maruf Amin alias Koper Jomin ini.

Diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu. Selain dirawat oleh tim dokter di sana, tim dokter kepresidenan RI juga di Singapura untuk membantu pengobatan Ani.

SBY menyampaikan bahwa Ani Yudhoyono mengidap kanker darah. Dalam video berdurasi 4 menit 23 detik, SBY memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar sang istri diberi kekuatan dan kesembuhan.

"Sehingga Ani bisa menjalani kegiatan seperti sedia kala," kata SBY.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Bahkan, sederet menteri era SBY pun juga telah menjenguk Ani Yudhoyono.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : Humas FKDB
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing setinggi 15 meter ambrol di lokasi pengerjaan Proyek Double Track Rel Kereta Api Sukabumi-Bogor di Kampung Cigombong, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. “Pada hari Sabtu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Rata-rata orang buang angin atau kentut sebanyak 15-23 kali sehari tanpa disadari. Begitu kata konsultan gastroentrologi Gwee Kok Ann, seperti dikutip dari CNA. "Secara umum, orang hanya merasakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 240 desa di Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak hari ini, Minggu 17 November 2019. Dalam sebuah pemililhan, menang dan kalah merupakan hal...

SUKABUMIUPDATE.com – Kuasa Hukum Korban First Travel TM. Luthfi Yazid mengajukan surat keberatan dan somasi atas proses dan pelaksanaan lelang terhadap aset PT First Anugerah Karya Wisata atau First...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya