Menu

04 Mar 2019, 15:46 WIB

Ketua Umum FKDB Mengajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di University Hospital Singapura. | Sumber Foto:Instagram @aniyudhoyono.

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di University Hospital Singapura.

"Bagaimanapun Ibu Ani adalah ibu negarawan. Marilah kita selalu mendoakan agar beliau cepat diberikan kesembuhan," kata Zaki dalam pernyataanya kepada wartawan, Minggu (3/3/2019).

BACA JUGA: FKDB: Bertekad Jadikan Sukabumi Basis Pembuatan Komponen Motor Listrik

Zaki berharap, istri dari ketua umum partai Demokrat ini bisa segera sembuh, sehingga bisa beraktifitas kembali di tanah air.

"Tentunya rakyat Indonesia sangat merindukan sosok ibu Ani. Mudah-mudahan bisa beraktifitas kembali di tanah air," pungkas ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Jokowi-Maruf Amin alias Koper Jomin ini.

Diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu. Selain dirawat oleh tim dokter di sana, tim dokter kepresidenan RI juga di Singapura untuk membantu pengobatan Ani.

SBY menyampaikan bahwa Ani Yudhoyono mengidap kanker darah. Dalam video berdurasi 4 menit 23 detik, SBY memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar sang istri diberi kekuatan dan kesembuhan.

"Sehingga Ani bisa menjalani kegiatan seperti sedia kala," kata SBY.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Bahkan, sederet menteri era SBY pun juga telah menjenguk Ani Yudhoyono.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : Humas FKDB
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas Covid-19 Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, merilis data terbaru jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Cluster atau orang dengan riwayat perjalanan.  "Tercatat sebanyak...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dan sekitarnya akan memasuki minggu keempat social distancing. Pemerintah terus mengimbau agar membatasi aktivitas di luar ruangan guna meminimalkan risiko penyebaran virus...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebijakan social distancing serta physical distancing yang diterapkan di berbagai negara telah membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Dilansir dari suara.com, meski ada yang mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana tanah longsor menerjang Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/4/2020) malam. Akibat kejadian ini sebuah rumah di Kampung Sundawenang RT 25/11, Desa Sundangwenang, rusak setelah tertimpa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya