Menu

Senin, 28 Januari 2019, 13:25 WIB

Tukang Cilok di Nyalindung Sukabumi Ini Viral, Dikira Kembaran Shah Rukh Khan

Foto Asep Maulana (27 tahun) dengan foto artis bollywood, Shahrukh Khan. | Sumber Foto:Demmy Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tidak kenal Shahrukh Khan, artis bollywood yang sangat ternama. Aktor nan tampan tersebut ternyata punya 'kembaran' di Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Adalah Asep Maulana (27 tahun), warga Kampung Cioray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung. Asep memiliki paras, yang menurut banyak orang, mirip dengan Shahrukh Khan.

Asep yang berprofesi sebagai penjual cilok ini seringkali dimintai foto bersama oleh pembelinya. Ada juga beberapa orang yang meminta tanda tangannya.

"Yang minta foto mah banyak. Bahkan ada yang nanya mamang ini orang India ya," ungkap Asep ditemui sukabumiupdate.com, Senin (28/1/2019).

Asep menjalani profesinya selama 9 tahun. Ia mengaku sudah terbiasa dengan tingkah para pembelinya. Menganggapnya sebagai rejeki bagi kelancaran usaha.

"Alhamdulilah penghasilan saya perhari 250 hingga 300 ribu. Ya bersih sisa belanja dan lain - lain sekitar 100 ribu. Mungkin karena berkah dari wajah saya yang katanya mirip Shahrukh Khan," pungkasnya.

Salah seorang pembeli cilok Asep adalah Desti Wulansari (17 tahun). Siswa kelas XI SMK ini mengaku sempat mendengar kabar dari temannya tentang penjual Cilok mirip Shahrukh Khan ini.

BACA JUGA: Bocah Asal Cibadak Sukabumi Punya Hobi Unik, Koleksi Bendera Merah Putih

Tanpa menunggu lama, Desti dan teman - temannya pun meminta Asep berfoto bersama setelah membeli Cilok dari Asep.

"Saya ngefans sama Shahrukh Khan. Ternyata benar mang Asep ini mirip Shahrukh Khan," ungkap Desti.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kekayaan alam yang melimpah ruah di Kabupaten Sukabumi membawa berkah tersendiri untuk masyarakat. Sebut saja, keberadaan Gunungwalat yang memilki kekayaan alam berupa bongkahan batu api. Terbukti sampai...

SUKABUMIUPDATE.com - Kehidupan Ida Ayu Riski Susilowati, siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Bhakti Karya Karanganyar, bisa menjadi salah satu kisah inspiratif yang menyadarkan kita tentang asam garam kehidupan. Jika gadis...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya