Menu

Minggu, 13 Januari 2019, 07:54 WIB

Praktisi Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Dunia

Nukman Luthfie. | Sumber Foto:Twitter.

SUKABUMIUPDATE.com - Praktisi media sosial Nukman Luthfie meninggal dunia. Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian, Alissa Qotrunnada Munawaroh alias Alissa Wahid, menyebutkan kabar itu melalui akun twitternya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke RahmatuLlah, pakde @nukman sekitar pukul 22.15 di Yogyakarta. Akan dimakamkan di Kendal. Lahul fatihah," tulis Alisaa, Sabtu, 12 Januari 2019.

Kabar meninggalnya co-founcer PT Agranet Multicitra Siberkom (AGRAKOM) tersebut mengalirkan ucapan belasungkawa. Di antaranya datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada Nukman atas sumbangsih ilmunya bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Mas @nukman. Semoga husnul khatimah," ucap Anies dalam akun twitternya.

Sementara itu, Rudiantara mengatakan, Nukman merupakan sahabat yang senantiasa menyediakan diri untuk kepentingan bangsa. "Semoga almarhum Chief @Nukman Luthfie husnul khotimah. Teriring AlFatihah bagi almarhum," tulis Rudiantara melalui twitter.

Selain itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mengucapkan bela sungkawa. Lembaga antirasuah menilai Nukman sebagai pegiat antikorupsi.

"Turut berduka cita atas wafatnya Nukman Luthfie @nukman seorang pegiat antikorupsi yang senantiasa melantangkan dukungan dan kritikannya terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. Semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis KPK dalam twitter resminya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial menjadi dunia yang sulit dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan bagi sebagian orang, apa yang terjadi di media sosial lebih berharga ketimbang dunia nyata. Dari situ...

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram meluncurkan fitur baru untuk menampilkan cuplikan IGTV di Feed. Jika orang yang pengguna ikuti mengunggah video IGTV baru, pengguna akan melihat cuplikan video tersebut di Feed, sebelum menonton...

SUKABUMIUPDATE.com - Wartawan BBC Indonesia, Ging Ginanjar dikabarkan meninggal hari ini, Ahad, Januari 2019. Jenazah atas nama Ging berada di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Dhia, TangerangSelatan. Meninggalnya Ging Ginanjar dibenarkan pihak Rumah Sakit Dia. "Iya ada (jenazah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya