Menu

Jumat, 16 Maret 2018, 19:26 WIB

Seperti Inilah Calon Ketum HMI Cabang Sukabumi Periode 2018-2019

Yanggimas Anggara calon ketum HMI Cabang Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Yanggimas Anggara, mencalonkan diri pada bursa konferensi cabang (Konfercab) pemilihan ketua umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sukabumi.

“Intelektual dan ukhuwah dalam gerakan HMI merupakan upaya mewujudkan sumberdaya kader himpunan yang berkarakter dan menjadikan HMI sebagai rumah peradaban," ujar Yanggimas, calon ketua umum HMI cabang Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/3/2018).

BACA JUGA:  Lewat LK 1, HMI Sukabumi Bentuk Kader Visioner

Yanggimas menambahkan, revitalisasi kultur dan spirit perkaderan yang mampu menjawab serta melaksanakan lima kualitas insan cita.

Diantaranya mengupayakan pembentukan lembaga-lembaga profesi dan kekaryaan guna melahirkan generasi profesional.

BACA JUGA: HMI Cabang Sukabumi Gelar Aksi dan Berikan Raport Merah Pemkot

HMI Back To School & boarding School makanya dirinya maju dalam kandidat calon ketua umum HMI Cabang Sukabumi.

"Upaya memperkenalkan HMI sejak dini dan Back To Kampus. Mempersiapkan Kader Agar Mampu Menempati Posisi Strategis di dalam kampus serta mengawal seluruh Komisariat se-wilayah kerja HMI cabang Sukabumi," tambahnya.

BACA JUGA: HMI Pertanyakan Transparansi Pengelolaan CSR PT Semen Jawa Kabupaten Sukabumi

Masih Kata Yanggimas, dirinya akan mengupayakan dan meningkatkan produktifitas pengkaderan serta mempersiapkan pembentukan komisariat persiapan di setiap kampus yang berpotensi adanya perkaderan.

"Visi dan Misi diatas merupakan bagian integral dari Mission HMI yang merupakan amanah serta tanggung jawab yang harus di emban dalam kepemimpinan HMI cabang Sukabumi kedepan, saya berharap dan akan berjuang, bahwa Visi dan Misi di atas dapat berkontribusi besar terhadap ke-HMI-an untuk menumbuhkan semangat ke-Islaman dan ke-Bangsaan di Sukabumi tercinta ini," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi terus mengembangkan potensi alam untuk dijadikan objek wisata, diantaranya Bukit Panineungan yang berada di Jalur Geopark Loji-Puncak Darma tepatnya di Desa Girimukti,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya