Menu

Rabu, 07 Pebruari 2018, 22:39 WIB

Cut Ansi Faradhiba, Mojang Sukabumi 2018 yang Rajin Ikuti Kegiatan Sosial

Mojang Sukabumi 2018 Cut Ansi Faradhiba. | Sumber Foto:Diana Novita Hidayat

SUKABUMIUPDATE.com - Cut Ansi Faradhiba. Dara cantik kelahiran 2 September 1996 ini terpilih sebagai Mojang Pinilih Sukabumi 2018. Disamping kesibuakannya sebagai salah satu mahasiswa kampus ternama di Bandung, Ansi masih sempat mengikuti beragam kegiatan sosial.

Bersama rekan sesama mojang jajaka, Ansi menyelesaikan projek sosial. Diantaranya, projek Gerakan Sukabumi Bersih yang bertujuan mewujudkan lingkungan bersih, serta pengumpulan donasi untuk Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Nurani Balandongan.

BACA JUGA: Kenalin Nih Alfian Pamungkas Sakawiguna, Pengusaha Muda Web Hosting Asal Bojonggenteng Sukabumi

"Alhamdulillah projeknya sudah selesai. Kami berupaya membantu mewujudkan lingkungan bersih serta donasi untuk anak SLB," ucapnya.

Adapula kegiatan sosial lainnya yang masih berhubungan dengan SLB Budi Nurani Balandongan. Yakni program kreasi lukis, mengajarkan para siswa piawai menggores cat warna di kain kanvas.

BACA JUGA: Kisah Ayi, Ibu Hamil Asal Cikidang Sukabumi yang Dijuluki Pejuang Pilkada

Beragam kegiatan sosial yang aktif Ia geluti tak terlepas dari harapan besarnya sebagai generasi muda Kota Sukabumi. Ia ingin memberikan banyak kontribusi positif terhadap kota kelahirannya sehingga bisa menjadi panutan untuk kawula muda.

Ansi tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggrs di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Ia tengah disibukan menyusun skripsi disamping aktivitas magannya di Office of International Education and Relations.

Reporter : DIANA NOVITA HIDAYAT
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Diana Novita Hidayat
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved