Menu

23 Jul 2020, 17:10 WIB

Tingkatkan Fasilitas Pelayanan, Dinkes Bangun Gedung Baru Puskesmas Cimanggu Sukabumi

Pengerjaan gedung baru Puskesmas Cimangu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Puskesmas Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi membangun gedung baru.  

Dana untuk pembangunan gedung atau penambahan ruang baru tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Sukabumi tahun 2020 sebesar Rp 1.674.000.009,86.

BACA JUGA: Tingkatkan Layanan Kesehatan Dinkes Bangun Puskesmas Buniwangi Sukabumi

"Gedung Puskemas ini akan dibangun dua lantai. Pelayanan sementara dialihkan ke ruang belakang Puskesmas," ujar Kepala Puskesmas Cimanggu, Herni Misriani, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (23/7/2020).

Pelaksanaan pekerjaan sudah mulai dilakukan pada 7 Juni 2020 lalu diawali dengan pembongkaran gedung lama dan dimulai. Sedangkan pembangunan dimulai sejak 15 Juli 2020.     

"Target kegiatan pelaksanaan pembangunan selama 150 hari kalender. Mudah-mudahan pembangunan berjalan dengan lancar dan bisa memberikan motivasi untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kurangnya komunikasi, kasih sayang, dan pertimbangan mengarah pada masalah yang berkembang yang sulit diselesaikan oleh pasangan sering menjadi beban sebuah hubungan. Kebanyakan merasa sulit untuk berbagi masalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) dan sejumlah ormas islam meminta pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ditunda. Bukan tanpa alasan, permintaan itu berangkat dari kekhawatiran mereka bahwa ajang Pilkada...

SUKABUMIUPDATE.com -  Valentino Rossi resmi diumumkan sebagai pembalap Petronas Yamaha untuk musim MotoGP 2021. Pengumuman dilakukan di sela rangkaian MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, Sabtu, 26 September 2020. Rossi menandatangani...

SUKABUMIUPDATE.com - Komnas Ham dan sejumlah ormas islam meminta Pilkada serentak 2020 ditunda. Mereka khawatir ajang Pilkada akan meningkatkan kasus Covid-19, karena akan banyak kegiatan pengumpulan massa. Di Kabupaten...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya