Menu

01 Apr 2020, 12:45 WIB

RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi Terima Bantuan Biskuit Hingga APD

RSU Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi menerima bantuan dari PT Mayora | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Bebagai dukungan baik materi maupun non materi kepada pemerintah daerah dan tenaga medis, di tengah perjuangan melawan virus corona atau covid-19 terus mengalir. Kali ini, RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, mendapatkan bantuan logistik dari PT Mayora dan Bhayangkari Cabang Sukabumi untuk para tenaga medis disana.

BACA JUGA: Semangat Petugas RSUD Sekarwangi Sukabumi, Pakai Jas Hujan Rawat PDP Covid-19

Direktur Utama (Dirut) RS Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, Albani Nasution, melalui Kasubag Hukum, Humas dan Pemasaran RSUD Sekarwangi, Muri Samsul Wijaya, mengatakan bantuan dari PT Mayora melalui CSR (Corporate Social Responsibility) itu antara lain, air minum mineral sebanyak 4.800 botol dan 4.800 sachet bicuit. Sementara dari Bhayangkari Vitamin C, hand sanitazer dan masker.

"Kami atas nama Direktur dan Karyawan RSU Sekarwangi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PT Mayora yang telah mendonasikan produknya dan Polres Sukabumi," kata Muri kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/4/2020) melalui chat WhatsApp. 

RSU Sekarwangi Cibadak mendapatkan bantuan dari Polres Sukabumi.//FOTO: ISTOMEWA

Ia mengaku bangga, karena para medis merasa tidak sendiri, banyak di luar sana yang peduli dengan perjuangan menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini.

"Semoga lebih banyak pendonasi terutama untuk alat kesehatan dan alat pelindung diri serta Allah SWT membalas kebaikan semua para donatur," imbuhnya. 

BACA JUGA: Persediaan Menipis, RSUD Sekarwangi Sukabumi Dipasok 70 Set APD

Selian itu, Muri juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah, usahakan stay di rumah dan keluar rumah hanya untuk kepentingan mendesak.

"Bantu kami  untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan selalu menjaga physical distancing, jaga jarak, berprilaku PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) dengan selalu cuci tangan dan jangan merokok. Bila perlu gunakan masker, agar korban tidak bertambah banyak. Dengan berprilaku seperti itu anda sudah sangat membantu meringankan kami sebagai petugas kesehatan," tandasnya.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya