Menu

Kamis, 14 November 2019, 18:00 WIB

Karim Benzema Nikmati Bekam, Khabib Nurmagomedov Beri Komentar

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, saat melakukan bekam. (instagram/@karimbenzema) | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Striker Real Madrid Karim Benzema ternyata terbiasa melakukan pengobatan bekam. Unggahan terbaru di akun instagramnya, 13 November 2019, menunjukkan foto dia saat menikmati pengobatan tradisional itu.

Dalam foto tersebut terlihat Benzema berbaring tertelungkup. Di punggung pemain asal Prancis itu tertempel 13 alat bekam. Benzema memberi teks singkat untuk unggannya itu: Recovery atau Pemulihan.

Unggahan itu banyak menarik perhatian netizen. Hingga Kamis siang, 14 November 2019, tak kurang dari 9.000 orang memberi komentar dan 1 juta orang memberi "likes".

Yang menarik, di antara mereka yang memberikan komentar adalah juara Mix Martial Art (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. “Recovery terbaik,” tulis Khabib.

Bekam adalah metode pengobatan yang berasal dari Timur Tengah. Metode ini dipakai untuk mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Belakangan metode ini sudah mendunia, termasuk banyak dipraktekkan di Indonesia, yang dikenal juga dengan istilah cantuk atau kop.

Benzema merupakan pemain asal Prancis dengan garis keturunan Aljazair. Ia juga beragama Islam. Tak heran bila ia cukup akrab dengan metode bekam. Penyerang berusia 31 tahun ini sudah membela Real Madrid sejak 2009. Musim ini, ia masih mampu tampil tajam, dengan 11 gol dari 15 laga di berbagai kompetisi.

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Curhatan seorang perempuan, Sinta Auliya (19) tentang kondisinya yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh posisi duduk viral di media sosial Twitter. Sinta Auliya bercerita mulanya seorang teman bercanda menarik...

SUKABUMIUPDATE.com - Kata-kata yang diucapkan orang tua dapat memiliki dampak yang bertahan lama, terutama karena anak-anak berada pada usia yang mudah dipengaruhi. Itulah sebabnya sering dikatakan bahwa seseorang harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi menyambangi Pondok Pesantren Al Munawir Krapyak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta Kamis, 12 Desember 2019. Kedatangan Fachrul untuk bersilaturahmi dengan sejumlah kiai dan santri di pondok...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna aplikasi pesan WhatsApp mulai melihat sesuatu yang berbeda tentang aplikasi itu, sekarang ada nama Facebook terpampang di atasnya. Beberapa pekan lalu, Facebook mengumumkan branding baru, dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya