Menu

10 Nov 2019, 02:00 WIB

Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Dilihat Ungkap Pandangan Hidup Anda

Tes kepribadian lewat gambar. | Sumber Foto:Dok. Buzzquiz

SUKABUMIUPDATE.com - Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Dilihat Ungkap Pandangan Hidup Anda

Kita semua memiliki pandangan dominan dalam menjalani kehidupan. Hal dominan ini secara tidak kita sadari membentuk pola pikir dan kepribadian kita.

Meski terkadang positif, hal ini juga kerap menjadi tantangan bagi kita dalam menjalani kehidupan.

Untuk mengetahui pandangan dominan tersebut, cobalah ikuti tes kepribadian berikut ini, yang dilansir Buzz Quiz.

Anda hanya tinggal memperhatikan gambar di atas, dan apa yang Anda amati pertama kal. Lalu lihat artinya di bawah ini:

1. Setelan Jas

Jika hal pertama yang Anda perhatikan adalah bagian tengah jas dan sebuah dasi, ini berarti Anda adalah sosok yang fokus pada citra secara besar-besaran. Itu adalah bakat yang bagus! Anda juga selalu memiliki sebuah konsep yang diperlukan, memiliki keluasan berpikir, dan inventif yang menguntungkan.

Ini semua Anda lakukan bukan semata-mata karena kehidupan Anda sendiri namun kehidupan keluarga dan kolega Anda, bahkan lingkungan di seluruh dunia.

Namun, Anda juga memiliki sisi buruk yang merusak, di mana Anda sering ngabaikan hal-hal kecil, dan karena itu, Anda biasanya akan melupakan hal tersebut.

Agar semuanya berjalan baik, teruskan ambisi besar Anda, namun pastikan untuk tidak membiarkan hal-hal sepele menghalangi Anda dari teruslah membawa konsep besar yang membuahkan hasil.

2. Kaki perempuan

Jika Anda melihat gambar ini dan hal pertama yang Anda amati adalah kaki perempuan, Anda mungkin memiliki pandangan dunia yang romantis.

Menemukan cinta romantis yang sejati sangat penting bagi Anda.

Terlepas dari segalanya, Anda sering dianggap berlebihan. Mendambakan cinta romantis bukanlah hal yang salah, tapi itu juga tidak berarti Anda harus mengikuti kencan jutaan kali untuk menemukan apa yang Anda cari.

3. Bangunan kota

Jika hal pertama yang Anda perhatikan adalah bangunan kota, Anda mungkin memiliki pandangan hidup yang sangat berbeda!

Orang-orang di sekitar Anda mungkin akan berkonsentrasi pada tujuan mereka atau mengatur ulang kehidupan mereka.

Sedangkan Anda, lebih senang berburu berbagai pengalaman hidup yang aneh yang kebanyakan orang tidak pernah pikirkan.

Namun, menjadi kolektor pengalaman seperti ini jangan sampai membuat Anda kehilangan empati pada orang lain yang tidak menjalani hidupnya seperti Anda. Anda berbeda tapi tidak membuat mereka merasa canggung.

Sumber : SUARA.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

oleh: Darmawan Hadi (akun facebook) Tulisan ini saya tujukan untuk pemerintah daerah Kota Sukabumi, khususnya Wali Kota Sukabumi. Saya Darmawan Hadi sering dipanggil Awan usia 40 tahun warga Puri Cibeureum...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19/Corona Kabupaten Sukabumi. Pada hari ini Senin (13/7/2020), gugus tugas mengumumkan 7 pasien positif Covid-19 sembuh. Dari peta sebaran Covid-19,...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi meminta pengelola tempat wisata yang berada di wilayah Desa Cidahu bertindak tegas kepada pengunjung yang tidak mau menerapkan protokol Covid-19. "Saya minta pengelola wisata jangan biarkan pengunjung...

SUKABUMIUPDATE.com - SMK Muhammadiyah 1 Kota Sukabumi memiliki ragam pilihan ekstrakurikuler yang dapat diikuti. Salah satunya Marching Band Al-Adzkia. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah 1 Kota Sukabumi Yosep...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya