Menu

10 Nov 2019, 02:00 WIB

Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Dilihat Ungkap Pandangan Hidup Anda

Tes kepribadian lewat gambar. | Sumber Foto:Dok. Buzzquiz

SUKABUMIUPDATE.com - Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Dilihat Ungkap Pandangan Hidup Anda

Kita semua memiliki pandangan dominan dalam menjalani kehidupan. Hal dominan ini secara tidak kita sadari membentuk pola pikir dan kepribadian kita.

Meski terkadang positif, hal ini juga kerap menjadi tantangan bagi kita dalam menjalani kehidupan.

Untuk mengetahui pandangan dominan tersebut, cobalah ikuti tes kepribadian berikut ini, yang dilansir Buzz Quiz.

Anda hanya tinggal memperhatikan gambar di atas, dan apa yang Anda amati pertama kal. Lalu lihat artinya di bawah ini:

1. Setelan Jas

Jika hal pertama yang Anda perhatikan adalah bagian tengah jas dan sebuah dasi, ini berarti Anda adalah sosok yang fokus pada citra secara besar-besaran. Itu adalah bakat yang bagus! Anda juga selalu memiliki sebuah konsep yang diperlukan, memiliki keluasan berpikir, dan inventif yang menguntungkan.

Ini semua Anda lakukan bukan semata-mata karena kehidupan Anda sendiri namun kehidupan keluarga dan kolega Anda, bahkan lingkungan di seluruh dunia.

Namun, Anda juga memiliki sisi buruk yang merusak, di mana Anda sering ngabaikan hal-hal kecil, dan karena itu, Anda biasanya akan melupakan hal tersebut.

Agar semuanya berjalan baik, teruskan ambisi besar Anda, namun pastikan untuk tidak membiarkan hal-hal sepele menghalangi Anda dari teruslah membawa konsep besar yang membuahkan hasil.

2. Kaki perempuan

Jika Anda melihat gambar ini dan hal pertama yang Anda amati adalah kaki perempuan, Anda mungkin memiliki pandangan dunia yang romantis.

Menemukan cinta romantis yang sejati sangat penting bagi Anda.

Terlepas dari segalanya, Anda sering dianggap berlebihan. Mendambakan cinta romantis bukanlah hal yang salah, tapi itu juga tidak berarti Anda harus mengikuti kencan jutaan kali untuk menemukan apa yang Anda cari.

3. Bangunan kota

Jika hal pertama yang Anda perhatikan adalah bangunan kota, Anda mungkin memiliki pandangan hidup yang sangat berbeda!

Orang-orang di sekitar Anda mungkin akan berkonsentrasi pada tujuan mereka atau mengatur ulang kehidupan mereka.

Sedangkan Anda, lebih senang berburu berbagai pengalaman hidup yang aneh yang kebanyakan orang tidak pernah pikirkan.

Namun, menjadi kolektor pengalaman seperti ini jangan sampai membuat Anda kehilangan empati pada orang lain yang tidak menjalani hidupnya seperti Anda. Anda berbeda tapi tidak membuat mereka merasa canggung.

Sumber : SUARA.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga pekan ke-17 Liverpool belum terkalahkan. Sabtu (14/12/2019), Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu Watford di laga kandang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, tim besutan Jurgen Klopp...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Inspektorat Gabungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kotamadya Jakarta Barat memeriksa Lurah Jelambar, Agung Tri Atmojo, terkait video sejumlah pegawai honorer K2 masuk got. Pemeriksaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di tepi Sungai Leuwipariuk, Kampung Bantarmuncang Kulon RT 03/07 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019). BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan Warga Lengkong...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi harus mendapat perawatan intensif di Puskesmas setempat, Minggu (15/12/2019). Warga diduga mengalami keracunan massal setelah menyantap sajian di acara Muludan pada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya