Menu

Rabu, 07 Agustus 2019, 07:30 WIB

Puskemas Buniwangi Sukabumi Evaluasi Kinerja Karyawan dan Program Kerja

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi mengevaluasi semua program dan kinerja karyawan pada agenda rutin Loka Karya Bulanan (Lokbul), di aula kantor PKM Buniwangi, Selasa (6/8/2019).

BACA JUGA: Jelang Akreditasi, Puskesmas Buniwangi Sukabumi Galang Komitmen Lintas Sektoral

Kepala UPTD Puskesmas Buniwangi, Sunarya mengungkapkan selain itu pihaknya mempersiapkan rencana kedepan, terutama menjelang akreditasi. 

"Beberapa program yang belum maksimal tentunya mendapat perhatian khusus, agar pencapaian kedepan bisa lebih meningkat lagi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com. 

Intinya kegiatan tersebut, kata Suryana bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, di wilayah kerja Puskesmas Buniwangi. 

"Evaluasi yang dilakukan ini bersifat menyeluruh baik administrasi maupun pelayanan kesehatan dan dilakukan setiap bulan oleh seluruh karyawan UPTD Puskesmas kecuali ada yang tugas luar," tandasnya.

 

 

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Ganora Zarina mengungkapkan, kasus penyalahgunaan narkotika di Kota Sukabumi masih mendominasi dibanding kasus lainnya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya barang bukti dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyebut, terdakwa pembunuhan dan inses Yuyu, pantas untuk dijerat dengan ancaman hukuman seumur hidup bahkan hingga hukuman mati. Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan juri Bung Hatta Award memutuskan tidak akan memberikan penghargaan kepada tokoh antikorupsi untuk tahun 2019. Salah satu dewan juri, Bivitri Susanti menyebut 2019 adalah tahun duka...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal merebut medali emas di pentas SEA Games 2019 setelah kalah dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa, 10 Desember 2019. Indonesia kalah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya