Menu

Sabtu, 06 Juli 2019, 06:00 WIB

Sebenarnya Seperti Apa Bau Miss V yang Sehat?

Ilustrasi organ intim wanita . | Sumber Foto:(shutterstock).

SUKABUMIUPDATE.com - Organ intim wanita juga mempunyai bau yang khas dan berbeda setiap wanita, tetapi bunga tidak termasuk dalam wangi organ intim.

Wangi pada organ intim perempuan bisa saja mengalami perubahan, dan ini normal.

Variasi bau ini kemungkinan hasil dari siklus menstruasi Anda, kebersihan Anda atau aroma alami dari tubuh Anda.

Dr. Mary Jane Minkin, yang sudah memiliki pengalaman di bidang kesehatan wanita selama 30 tahun lebih menjelaskan seperti apa macam-macam bau Miss V yang dianggap sehat, melansir Healthline.

1. Seperti bau fermentasi

Sangat umum bagi Miss V untuk menghasilkan aroma yang tajam atau asam. Beberapa membandingkannya dengan aroma makanan fermentasi.

Faktanya, yogurt dan bahkan beberapa bir asam mengandung jenis bakteri baik yang juga mendominasi sebagian besar Miss V sehat, yaitu Lactobacilli.

2. Tembaga

Banyak orang melaporkan mencium bau Miss V yang tembaga dan logam. Ini biasanya tidak perlu dikhawatirkan karena jarang menandakan masalah yang lebih serius.

Biasanya bau tembaga ini juga disebabkan oleh bau darah yang mengandung zat besi, seperti darah menstruasi.

Di sisi lain, jika Miss V Anda bersentuhan dengan air mani, ini dapat mengubah tingkat pH dan menyebabkan bau logam.

3. Manis seperti tetes tebu

Bukan manis seperti kue, tetapi kuat dan bersahaja. Penyebabnya adalah bakteri.

PH Miss V Anda adalah ekosistem bakteri yang terus berubah. Kadang-kadang ini berarti Anda mungkin berbau agak manis.

Hal yang perlu diketahui adalah perubahan wangi itu biasa. Bau MIss V juga bergantung pada pH-nya. Dan ada banyak hal yang memengaruhi pH.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUDATE.com - Banyak cerita menarik di balik pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/11/2019). Dari mulai pasangan suami istri (Pasutri) yang mencalonkan diri di Pilkades Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Dominasi sang juara dunia Marc Marquez di MotoGP 2019 benar-benar tak terbantahkan. Melakoni MotoGP Valencia yang merupakan seri pamungkas di musim ini, pebalap Repsol Honda itu keluar...

SUKABUMIUPDATE.com - Mitos bahwa Kepala Desa (kades) Bojonggenteng selalu dua periode, pecah sudah. Calon Kades Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi nomor urut 3, Yudi Wahyudi, S.T, berhasil menumbangkan kades...

SUKABUMIUPDATE.com - Abdul Fatah Firman Fauzi menggantikan Asep Tajul Muttaqin untuk memimpin DPD PKS Kota Sukabumi. Proses pergantian ini merupakan hasil keputusan internal partai yakni DPW PKS Jawa Barat. Hal...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya