Menu

Selasa, 18 Juni 2019, 05:30 WIB

Varash Healing Oil Dipercaya Mampu Sembuhkan Sejumlah Penyakit

Mera Kirana (46 Tahun) melakukan teraphy terhadap pasiennya. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Punya masalah dengan kondisi tubuh Anda?, obat herbal Varash Healing Oil dipercaya menyembuhkan sejumlah penyakit. 

BACA JUGA: Jangan Diabaikan, Ini 4 Tanda Tubuhmu Butuh Perhatian Khusus!

Agen Varash Healing Oil Sukabumi, Mera Kirana (46 tahun), menuturkan, obat berjenis minyak itu mengandung 108 macam tanaman herbal yang diolah dan disatukan secara khusus, sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam. 

Selain itu, obat herbal ini juga, dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja organ, memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon. 

"Mempercepat proses penyembuhan, memperkuat sistem imunitas, menghangatkan dan mengatur panas tubuh. Penyakit apa saja Insyaallah bisa disembuhkan dengan bantuan Varash Healing Oil ini," kata Mera kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/6/2019).

Mera mengaku, sebelum menjadi agen Varash Healing Oil di Sukabumi, dirinya merupakan salah satu konsumen prodak tersebut. Kepercayaan terhadap minyak itu setelah dirinya sembuh dari penyakit yang sudah divonis dokter harus oprasi.

"Tahun 2018 di payudara terdapat benjolan, dokter sudah menyarankan untuk operasi karena ditakutkan benjolan tersebut adalah gejala Kanker Payudara. Namun setelah memakai prodak ini secara rutin, Alhamdulillah benjolannya hilang dengan sendirinya. Dari situ saya pun langsung menjadi agen di Sukabumi," tuturnya.

BACA JUGA: Penyebab Orang Alami Gangguan Jiwa dan Cara Mendeteksinya

Selain menjual prodak, kata Mera, ia juga membuka jasa praktek teraphy dirumahnya yang beralamat di Jalan Pelabuhan II km 21 Kampung Cimanggu, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Hanya Rp 50 ribu, untuk sekali teraphy. 

"Kalau untuk yang pesan prodak kebanyakan dari luar Sukabumi. Alhamdulillah banyak yang datang ke rumah bisa juga saya yang dipanggil," pungkasnya.

Jika Anda berminat dan akan memesan bisa menghubungi Nomor Telpon +62 852-1166-2213, atau bisa datang ke Alamat Jalan Pelabuhan II km 21 Kampung Cimanggu, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar.

 

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai kota terbesar di Jawa Tengah, Semarang telah menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan,  entah itu untuk keperluan bisnis ataupun hanya sekedar berpelesir.  Berpergian...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut ulahnya bertindak amoral kepada buah hatinya, seorang warga Agus Hariyadi (39) kini harus tinggal di penjara. Agus tega mencabuli dan menyetubuhi anak tirinya, berinisial NA yang...

Mohon bantuan ke pembaca sukabumiupdate.com, khususnya yang berada di Sukabumi/ Telah hilang sebuah dompet berwarna coklat, perkiraan hilang dari arah Warungkiara - Kota Sukabumi, pada hari Rabu tanggal 20...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Luar Negeri Indonesia telah mendapatkan informasi dari pihak Polisi Diraja Malaysia (PDRM) perihal penahanan tiga suporter Indonesia di Malaysia. Menurut keterangan yang diterima, ketiganya ditangkap karena...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya