Menu

18 Jun 2020, 11:00 WIB

Heboh Kabar Cecep Preman Pensiun Jadi Kuli Bangunan

Abenk Marco atau Cecep Preman Pensiun. | Sumber Foto:[Instagram]

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet lagi dibuat heboh mendengar kabar dari Cecep atau Abenk Marco, salah satu pemain sinetron Preman Pensiun.

Cecep dikabarkan banting stir jadi kuli bangunan. Setidaknya itu terlihat dalam foto yang dibagikan Cecep di Instagram baru-baru ini.

"Setelah keluar dari terminal, Cecep @abenk_marco jadi kuproy alias kuli proyek," repost Abenk Marco dari Instagram @arisnugraha_anpifilms.

Dari potret yang beredar, Cecep yang mengenakan kaus gelap nampak lihai menata batako ke atas mobil pick up bersama buruh proyek lainnya.

Abenk Marco atau Cecep Preman Pensiun [Instagram]

Unggahan tersebut langsung menuai ragam reaksi warganet di media sosial.

"Semangat terus kang," kata dinaama_.

"Mantab Kang Cecep," timpal @nanda.nafeza.

"Bos proyek om @abenk_marco mah," aseru @donimaskan.

Setelah ditelusuri, Abenk Marco ternyata tengah berpartisipasi dalam kegiatan amal dalam membangun sebuah TK.

Abenk juga tak sendiri. Beberapa pemain Preman Pensiun 4 lainnya pun ikut terlibat, di antaranya Epy Kusnandar atau yang memerankan sosok Kang Mus.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - M Fahri (10 tahun), bocah asal Tipar Gang Amarta 4 RT 03/05 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dikabarkan hilang sejak Minggu (9/8/2020) siang sekitar pukul 13.00...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini memberikan duka yang mendalam buat Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun itu pun sampai curhat di akun Instagram pribadinya. Melansir Suara.com, Juventus...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut serta dala. gerakan donor darah yang digagas komunitas lari Indorunners Sukabumi, yang digelar di Citimall Kota Sukabumi, Minggu (9/8/2020). Kegiatan tersebut digelar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya