//
Menu

27 Peb 2020, 17:00 WIB

Elly Sugigi Didatangi Polisi, Terseret Kasus Arisan Bodong

Elly Sugigi. | Sumber Foto:Suara.com/Evi Ariska

SUKABUMIUPDATE.com -  Elly Sugigi dikejutkan dengan kedatangan polisi di rumahnya saat hendak menjadi bintang tamu di program TV Pagi-pagi Pasti Happy, Kamis (27/2/2020).

Dilansir dari suara.com, Mpok Elly -- demikian sapaan akrab akrabnya -- bilang, oleh polisi dirinya diminta datang ke Polda Jatim. Dia hendak diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan dengan modus arisan online.

"Ternyata arisan online itu pernah ngendorse saya sama Irfan (mantan pacarnya). Irfan sudah 3 kali, saya baru sekali di endorse," kata Elly Sugigi di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Menurut Elly, polisi datang ke rumahnya lantaran dia mangkir pada pemanggilan pertama. Hingga akhirnya, polisi mengingatkan untuk pemanggilan kedua pada 4 Maret mendatang.

"Surat (pemanggilan) sudah tahu. Polda Jatim. Pertama tanggal 23 (Februari) kalau nggak salah, minggu lalu. Langsung (pemanggilan kedua) karena polisinya mau kenalan sama aku. Ternyata mpok Elly aslinya cantik katanya , aduhhh," ujarnya dengan canda.

Soal kenapa tak bisa penuhi panggilan pertama, Elly Sugigi mengaku terkendala biaya akomodasi.

"Saya jujur aja kalau ke Surabaya kan harus pake pesawat dong. Pesawatnya siapa yang nanggung sedangkan saya butuh ongkos. Jadi Saya maunya di saat ada acara. Saya kan Ada undangan pengajian di Surabaya. Dipanggil kepolisian kan 4 Maret," kata dia.

Ia pun memastikan dirinya akan hadir sebagai saksi sesuai pemanggilan yang sudah dijadwalkan pada 4 Maret 2020.

"Insya Allah doain punya rezeki aku datang. Saya datang lah. Saya nggak takut. Elly Sugigi nggak takut menghadapi ini semua. Pasti datang," ucap dia.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: dindasifa26@gmail.com – Netizen  Selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Semenjak pandemi Covid-19 meruak di Indonesia, semua aktivitas yang mengharuskan untuk berkerumun atau berkumpul dikurangi, bahkan dihentikan. Termasuk Kegiatan Belajar...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi secara kelembagaan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas beredarnya video yang salah satunya menyebut LSM dan Media mengobok-ngobok kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Riau Ridwan Nurbaqin menjadi salah satu narasumber dalam acara seminar 'Prospek dari Tantangan Pengembangan Perluasan Tanam Komoditi Porang di Sumatera...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya