Menu

12 Peb 2020, 08:00 WIB

DreadOut 2 Siap Rilis, Game Horor Buatan Indonesia Paling Ditunggu

DreadOut 2. | Sumber Foto:Digital Happiness

SUKABUMIUPDATE.com - DreadOut 2, game buatan Indonesia telah dinanti-nantikan kehadirannya. Banyak yang penasaran apakah melanjutkan kisah dari seri pertama game horor ini.

Dikutip dari suara.com, nama DreadOut jadi salah satu game buatan Indonesia yang telah mendunia. Sebagai salah satu game horor buatan lokal yang mendapatkan respon positif dari gamer di berbagai negara.

Game horor garapan Digital Happiness ini telah membagikan video trailer terbaru yang mengungkap beberapa aksi di dalamnya.

Dalam video trailer DreadOut 2 ini, nampak kalau game buatan Indonesia ini tetaplah menyeramkan. Dan tetap mempertahankan atmosfer kengeriannya.

Menariknya lagi, dalam video trailer ini juga diungkap tanggal peluncuran DreadOut 2. Rencananya Digital Happiness akan meluncurkan pada 20 Februari 2020.

Nampak video trailer ini ditujukan untuk menjaga hype game horor ini. Ditambah beberapa informasi baru mengenai gameplaynya.

Game buatan Indonesia ini diduga merubah beberapa aspek dibandingkan DreadOut yang pertama. Yaitu lebih banyaknya aksi dalam game horor ini.

Jika di game pertamanya, Linda sebagai protagonis tergantung pada smartphone miliknya. Smartphone jadi alat untuk menyingkirkan para hantu di hadapannya.

Berbeda dengan DreadOut 2, nampak lebih banyak aksi. Dan digunakannya sejumlah senjata tajam dalam melawan makhluk menyeramkan dalam game horor ini.

Selain itu, video trailer ini juga mengungkap lebih banyak area yang bisa dieksplorasi dalam DreadOut 2 dibandingkan game pertamanya.

Nampak pula game horor ini tetap mempertahankan atmosfer dan sound yang mencekam. Tidak ketinggalan musik yang tetap mendukung situasi.

Sudah siap untuk menyambut game buatan Indonesia ini? Kamu bisa mendapatkan game horor DreadOut 2 di Steam.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Data statistik Johns Hopkins University Medicine mencatat Indonesia menempati urutan ke-23 kasus sebaran COVID-19 secara global dari 188 negara yang sudah terpapar virus tersebut. Dilansir dari Tempo.co, berdasarkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Singapura menjadi negara yang menduduki peringkat teratas berdasarkan Indeks Ketahanan Pangan Global, mengalahkan Indonesia di peringkat 62. Dilansir dari Suara.com, hal tersebut dikatakan oleh Guru Besar Fakultas Pertanian...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar yang mengatakan adanya tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Cicurug, Kabupaten Sukabumi, terkonfirmasi positif Covid-19, dibantah pihak puskesmas. Kepala Puskesmas Cicurug, Dini Desti Susanti mengatakan, pihaknya hanya melakukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kantor SAR Biak Gusti Anwar Mulyadi mengatakan bahwa sinyal alat penentu lokasi pesawat (Emergency Locator Transmitter/ELT) dari helikopter milik PT National Utility Helicopters (NUH) yang hilang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya