Menu

20 Jan 2020, 00:00 WIB

Arief Muhammad Ingin Buat Penjual Cilok Terkenal dan Sukses

Novelis Arief Muhammad, yang populer di Twitter sebagai @poconggg, | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - YouTuber Arief Muhammad mengaku ingin membuat seorang penjual cilok menjadi terkenal dan sukses. Hal ini bermula dari unggahan di akun Twitter @WiraWir55057907. Video itu viral dan diunggah kembali di berbagai akun gosip. 

Dalam cuitannya itu, ia memperlihatkan sebuah video singkat seorang penjual cilok yang mendapat cacian dari ibu kekasihnya. Sang ibu beranggapan bahwa pria penjual cilok itu tidak pantas berhubungan dengan putrinya. "Pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dengan anak saya," tulis akun tersebut mengartikan percakapan yang terjadi di dalam video tersebut.

Lebih parahnya kejadian tersebut dilakukan di hadapan putrinya yang diketahui sebagai kekasih dari pria penjual cilok tersebut. Usai memaki, ibu dan anak perempuannya itu pergi meninggalkan penjual cilok itu di pinggir jalan. Sang penjual cilok yang membelakangi kamera pun tidak dapat berkata apa-apa dan hanya bisa menunduk mendengar kemarahan dari ibu kekasihnya.

Melihat video tersebut membuat Arief tidak yakin apakan itu benar-benar terjadi atau hanya rekayasa semata untuk kebutuhan konten. Namun jika benar, ia berharap bertemu dengan pria penjual cilok itu dan berjanji akan membuat ibu kekasihnya itu menyesal telah berlaku demikian kepadanya.

"Ini beneran atau cuma settingan konten, ya? Kalau emang beneran, titip yang tinggal di kota kejadian tersebut tanyain contact mas-masnya dan dm (pesan langsung) ke gue, ya," tulis Arief di Instagram pada Minggu, 19 Januari 2020. "Kita bikin masnya terkenal dan sukses, biar ibu-ibu lainnya yang masih punya pola pikir kayak begini paham, nasib orang nggak ada yang tau."

Setelah unggahan penulis novel Poconggg Juga Pocong itu, banyak yang berpendapat bahwa itu bukanlah settingan. Salah satunya adalah stand up comedian Aditya Muslim atau yang lebih dikenal dengan Tretan Muslim. "Ini asli bang bukan settingan, masnya gak pake kaos AHHA kok jadi ini pasti asli dan sangat realistis," tulisnya di kolom komentar. Diketahui AHHA merupakan merek pakaian yang dimiliki YouTuber Atta Halilintar. Ia memang dikenal suka membuat konten prank di YouTube channelnya.

Namun ada juga yang beranggapan bahwa itu merupakan settingan. "Kok kesel, tapi kayak settingan dah bang," tulis akun @paaajar. "Biasanya konten bang kayak gini mah, kemaren juga sempet viral yang ojol. Tapi kalau emang bener, kacau sih," tulis akun @ananda.d.laras. "Keknya settingan deh soalnya anaknya si ibu badai bet dah," tulis akun @frhanwar. "Kayaknya buat konten bang soalnya bisa jelas gitu suaranya bisa jadi ada micnya," tulis akun @queentadeen.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menegaskan bahwa pemerintah tak berencana mengubah definisi angka kematian akibat Covid-19, menjadi hanya akibat virus Corona dan mencoret akibat...

SUKABUMIUPDATE.com – Selain menyerahkan bantuan bahan pangan tanggap darurat, legislator senayan Heri Gunawan siap membantu proses perbaikan hunian (rumah) warga terdampak Banjir Bandang Sukabumi. Proses bantuan ini akan disalurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ban mobil mesti dicek apalagi pada musim penghujan yang membawa banjir akhir-akhir ini. Ban berperan vital pada kenyamanan dan keselamatan berkendara. "Sebagai komponen mobil yang bergerak yang secara...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Dewi Asmara, meninjau lokasi bancana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020) petang. Kunjungan tersebut dilakukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya