Menu

17 Jan 2020, 17:20 WIB

Innalillahi, Ade Irawan Meninggal Dunia

Ade Irawan dirawat di rumah sakit karena masalah pada paru-paru. | Sumber Foto:Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka kembali datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktris senior Ade Irawan yang merupakan ibunda amarhumah Ria Irawan meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh musisi Melly Goeslaw di Instagram. Terpantau Suara.com, Melly mengabarkan pada 3 menit lalu.

"Innalillahi wainailaihi rojiun.Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT," tulis Melly Goeslaw.

Tak lupa, Melly Goeslaw mengirim surat Alfatihah untuk Ade Irawan dan Ria Irawan.

"Alfatihah buat tante dan Ria Kak @dewiirawan13 yang tabah ya kak," sambungnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab Ade Irawan meninggal. Yang jelas, sama seperti Ria, dia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

Kabar yang diterima Suara.com, Ade Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 14.22. Jenazah Ade akan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kematian Ria Irawan. Ria Irawan diketahui sudah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya