Menu

15 Jan 2020, 10:00 WIB

ONE OK ROCK Bakal Manggung di Istora Senayan Jakarta

ONE OK ROCK | Sumber Foto:www.oneokrock.com

SUKABUMIUPDATE.com -ONE OK ROCK akhirnya akan mengguncang Jakarta pada 30 Mei 2020 dalam seri Tour Asianya yang bertajuk Eye of the Storm Asia Tour 2020 Indonesia. Kabar ini diumumkan oleh pihak promotor pada Senin, 13 Januari 2020.

Konser ONE OK ROCK dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm serta didukung oleh Traveloka Xperience. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, konser akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Band Rock yang berasal dari Jepang ini paling banyak dikagumi dan pertama kali dibentuk pada 2005. ONE OK ROCK yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) menjadi salah rock band yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya.

Pada awal 2019, ONE OK ROCK merilis album Eye of The Storm. Album ini menghasilkan  beberapa single andalan yaitu Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change. Tour Asia 2020 ini diselanggarakan dalam rangka mempromosikan album yang  mendapat sambutan hangat serta pengakuan luas oleh para penggemarnya.

Rangkaian Tour Asia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur mereka sebelumnya  di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga  Asia pada 2020.Band rock asal Jepang One Ok Rock menjadi band pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta, Jumat 3 Mei 2019. PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents.

ONE OK ROCK yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance. ONE OK ROCK pernah menempati posisi 5 besar pada perilisan 6 album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS.

Band ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran Devide World Tour  tahun lalu.

Pihak promotor menyediakan 4 kategori tiket untuk konser ini, yaitu Premium Tribune  Rp 2 juta, Festival Rp 1 juta, Tribune 1 Rp 750 ribu, dan Tribune 2 Rp 500 ribu. 

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah menyita ratusan botol minuman keras (miras) yang dijual di tempat berkedok warung jamu di wilayah Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi. 202 botol miras tersebut disita dalam...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya