Menu

13 Jan 2020, 20:00 WIB

Iwan Fals Minta Rhoma Irama Jadi Imam di Masjidnya

Iwan Fals berkolaborasi dengan Rhoma Irama di Hut 25 Indosiar. | Sumber Foto:Twitter.com

SUKABUMIUPDATE.com - Iwan Fals dan Rhoma Irama menarik perhatian dalam acara Puncak Perayaan HUT 25 Indosiar pada Sabtu, 11 Januari 2020 lalu. Selain berduet menyanyikan lagu ciptaan masing-masing, pada suatu momen Iwan Fals meminta sang Raja Dangdut untuk menjadi imam di masjid dekat rumahnya.

“Siapa tau Jumat Bang Haji bisa menjadi imam masjid saya,” kata Iwan Fals sambil menahan tangis. Hal ini terjadi di atas panggung pada sela-sela penampilan kolaborasi keduanya. Tampak penyanyi lagu Bento itu meminta dengan penuh ketulusan.

Mendengar hal tersebut Rhoma meresponnya dengan senang hati dan bersedia untuk meluangkan waktunya. “Insya Allah saya jadi imam, khotib di masjid dekat Anda, kita salat Jumat sama-sama,” katanya menanggapi.

Melihat ajakanya ditanggapi dengan baik, Iwan Fals terlihat senang dan kembali menanggapi dengan sedikit guyonan. “Saya bisa banjir hadist ini,” ujar Iwan dibarengi dengan tawa dan memeluk Rhoma Irama. Ia mengaku sangat menghormati ayah Ridho Rhoma ini.

Sebelumnya, masih di atas panggung, Rhoma Irama juga memberikan sebuah gitar akustik sebagai kenang-kenangan untuk sang legenda yang dulu kerap mengkritik pemerintah dengan lagu-lagunya ini.

Aksi keduanya membuat para hadirin yang datang tersentuh dan terharu. Beberapa orang terlihat matanya berkaca-kaca antara lain Rosanna, istri Iwan Fals dan Debby Rhoma Irama, anak pertama Rhoma.

Momen ini kemudian ditutup dengan kolaborasi keduanya membawakan lagu, Kemesraan milik Iwan Fals. Lagu yang dibawakan dengan versi yang lebih khidmat ini membuat penonton kembali menitikkan air mata dalam suasana haru biru.

Dalam acara ini Iwan Fals maupun Rhoma Irama berduet menyanyikan lagu ciptaanya masing-masing. Mulai dari, Bento ciptaan Iwan dan Judi ciptaan Rhoma Irama.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Politikus Partai Demokrat, Roy Suryo, menduga sejarah Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Wikipedia telah diubah atau disunting oleh Sunda Empire. Dugaan itu didapat setelah Roy menelusuri alamat...

Oleh: Laras Retiana Vitanti | Mahasiswa Universitas Nusa Putra, Prodi Manajemen Siapa yang tak ingin punya rumah atau rumah baru? Hampir semua orang menginginkannya, terutama anda yang saat ini belum...

SUKABUMIUPDATE.com  - Merebaknya virus Corona membuat Kementerian Perhubungan melarang maskapai penerbangan Indonesia terbang dari dan menuju Wuhan, Cina. Dari pantauan di lapangan, Menteri Perhubungan Budi Karya menyebut larangan ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut bentrok dua kelompok ormas di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, polisi langsung memperketat pengamanan di sejumlah titik, Jumat (24/1/2020) malam. BACA JUGA: BPPKB Banten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya