Menu

13 Jan 2020, 14:00 WIB

Umrah, Via Vallen Berdoa Biar Segera Menikah

Via Vallen. | Sumber Foto:Suara.com/Evi Ariska

SUKABUMIUPDATE.com -  Pedangdut Via Vallen berbagi pengalamannya usai menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Selama berada di sana, dia bilang fokus berdoa agar dipermudah buat mendapat jodoh.

"Adalah (doa minta jodoh) tapi ya woles aja," kata Via Vallen usai mengisi acara HUT Indosiar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020) malam.

Kendati begitu, perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini mengaku tidak secara spesifik mendetailkan mau jodoh seperti apa. Via Vallen cuma berharap bisa memperoleh pasangan yang terbaik untuk dirinya.

"Maksudnya saya nggak minta yang saya mau, cuma apa aja yang terbaik buat saya disegerakan," ungkap Via Vallen.

"Jadi nggak ada (jodohnya harus begini). Aku maunya sama yang bisa ngebimbing aku, jalannya, pokoknya yang bisa membuat aku tambah taat," sambungnya lagi.

Sejauh ini, Via Vallen mengatakan belum punya target kapan harus menikah. Dia memasrahkan itu semua kepada Tuhan.

"Nggak ada (target nikah). Ya nggak apa-apa (pemain bola), mau pemain bola, pengusaha, apa aja, kemarin ya gitu saya mintanya nggak muluk-muluk. Saya cuma minta apa yang terbaik buat saya disegerakan gitu," pungkasnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ibu-ibu di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggeruduk kantor Desa Citarik, Senin (30/3/2020). Para ibu-ibu tersebut melakukan demontrasi ke kantor desa lantaran kesal masih ditagih oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya