Menu

12 Jan 2020, 16:00 WIB

Sikap Santai Agnez Mo Hadapi Omongan Haters

Agnez Mo | Sumber Foto: Suara.com/Yuliani

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Agnez Mo angkat bicara mengenai komentar negatif yang diterima usai potongan videonya viral di sosial media. Dalam video tersebut, dia mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

Alih-alih kesal, Agnez Mo justru bersikap santai. Pelantun Coke Bottle ini rupanya tidak mau ambil pusing.

"Kalau sampai gimana-gimana, kita mesti tahu ini orang tahu saya apa nggak? Kalau nggak, ya nggak usah terlalu dipikirin (komentarnya)," kata Agnez Mo di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

"Kecuali keluarga saya yang bilang, misalkan mamih atau kakak saya. Nah itu baru kita dengar, karena mereka tahu saya," sambungnya lagi.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga bilang hanya akan mendengarkan komentar-komentar positif terhadap dirinya.

"Contoh ada satu orang yang ngomong, sementara ada 1.000 orang yang mendengarkan, tak tahu apa-apa, dan hanya men-support. Ya sudah nggak usah mikirin ke orang ini, kita mikirin komentar yang 1.000 aja," jelas Agnez Mo.

Ditambah, Agnez Mo menyadari punya memiliki banyak kekurangan. Karena itu, dia mengaku akan terus belajar buat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Jadi buat saya pasti saya tidak perfect (sempurna) di mata orang, kalau perfect berarti kita Tuhan. Tapi kan saya belajar menjalani proses menjadi manusia bukan hanya menjadi artis," pungkas Agnez Mo.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang sopir taksi online bernama Juna Lismi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tak sanggup membayar cicilan kendaraannya. Dilansir dari tempo.co, menurut keterangan orang terdekatnya, korban...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam menghadapi pandemi virus corona alias Covid-19, orang tua atau orang dewasa di sekitar anak harus memastikan anak-anak tetap terlindungi. Dilansir dari tempo.co, anak-anak rentan mengalami perlakuan...

SUKABUMIUPDATE.com - Imbauan isolasi diri atau jaga jarak fisik dikeluarkan pemerintah di masa pandemi virus corona ini. Dilansir dari tempo.co, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wartawan masih terus bekerja melakukan peliputan di tengah penyebaran wabah Corona atau Covid-19. Bahkan saat ini, wartawan sering masuk keluar rumah sakit untuk mendapatkan berita tentang penanganan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya