Menu

04 Jan 2020, 07:00 WIB

Liburan ke Jepang, Ini Tempat-Tempat yang Dikunjungi Syahrini

Syahrini. | Sumber Foto:Herwanto/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Syahrini dan suaminya, Reino Barack, memilih menghabiskan liburan tahun baru 2020 di negara nenek moyang Reino, Jepang.

Dalam postingan instagram Syahrini (@princesssyahrini), terlihat Syahrini dan Reino Barack melakukan beberapa aktivitas dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Jepang.

Inilah beberapa hal yang dilakukan Syarini dan Reino Barack saat berlibur di Negeri Sakura:

Berkeliling Roponggi Hills

Melalui unggahan story, Syahrini membagikan momen ia menikmati udara malam berhiaskan cahaya dari lampu-lampu dekorasi pohon di Roponggi Hills, Tokyo.

Dilansir dari laman Japan-Guide, Roponggi Hills merupakan kawasan distrik yang terletak dijantung kota Tokyo.

Di dalam kawasan yang didirikan pada tahun 2003 ini, terdapat destinasi seperti pusat perbelanjaan, restoran, hingga art museum, yang cocok bagi mereka yang ingin staycation.

Selain beberapa destinasi di atas, Roponggi Hills juga menawarkan spot rooftop observation deck bernama Tokyo City View, di mana pengunjung dapat melihat panorama kota Tokyo dari ketinggian.

Tak hanya menikmati kota, Syahrini pun mampir ke salah satu pusat perbelanjaan di Roponggi Hills, dan terlihat berkunjung ke beberapa butik.

Berkunjung ke Hokkaido

Destinasi selanjutnya yang dikunjung Syahrini adalah Hokkaido. Dari story instagramnya, penyanyi ini berkunjung ke

tempat wisata Lake Toya, Hokkaido.

Dilansir Suara.com pada laman Planetyze.com, Lake Toya yang terletak di Taman Nasional Shikotsu-Toya merupakan danau terbesar kesembilan di Jepang, yang terbentuk dari aktivitas volkanik.

Dengan berbalut mantel musim dingin, Syahrini dan keluarga terlihat asyik menikmati dan bermain salju.

Mencicipi Kuliner

Selain itu, dalam postingannya tampak Syahrini beberapa kali menikmati aneka ragam kuliner.

Mulai dari mencicipi kudapan cokelat di toko cokelat La Maison Du Chocolate, yang menawarkan aneka olahan cokelat. Hingga menikmati aneka sajian kuliner tradisional khas Jepang yang terlihat sangat menggugah selera.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya