Menu

02 Jan 2020, 09:00 WIB

Rian D'Masiv Ingin Ahmad Dhani Kembali ke Dunia Musik

Rian D | Sumber Foto:Revi C Rantung/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Vokalis band D'MASIV Rian Ekky Pradipta alias Rian mengaku lebih suka Ahmad Dhani fokus di dunia musik, dibandikan terjun kembali ke dunia politik.

"Kalau saya sebagai penggemar mas Dhani saya sudah pasti lebih suka mas Dhani bermusik," kata Riyan saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).

Meski begitu, Rian masih memaklumi keinginan dari sang idolanya yang memilih karirnya di dunia politik.

"Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan punya gol-gol yang ingin di capai dalam hidupnya. Itu haknya mas Dhani," ungkap Rian.

"Saya penggemar berat ingin mas Dhani berkarya lagi, bikin lagu lagi pengen kolaborasi dengan mas Dhani," tutut Rian.

Tidak hanya itu, pelantun lagu Jangan Menyerah itu sangat berharap Ahmad Dhani menciptakan sebuag lagu dan menjadi produser di band D'MASIV.

"Pengen di kasih kesempatan di bikin lagu dan diproduseri mas Dhani jadi mudah-mudahan mas Dani punya waktu untuk berkarya lagi," pungkasnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung akan melakukan dua laga uji coba sekaligus pada Sabtu, 19 September 2020.  Dilansir dari Tempo.co, Maung Bandung akan menghadapi Mandala Majalengka FC pada pukul 13.00 WIB...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Cianjur melakukan rapid test kepada 15 pegawai yang berada di Terminal Pasirhayam, Jumat (18/9/2020). Hasilnya, satu orang yakni kepala terminal, dinyatakan reaktif. Juru Bicara...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi berharap ada peningkatan dalam hal Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau SAKIP. Apabila pada tahun 2019 nilai SAKIP Kota Sukabumi predikat BB, di tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak lengkap rasanya bila Anda berkunjung ke kawasan Pantai Ujung Genteng Sukabumi, namun belum mencoba olahan yang satu ini. Sembari menikmati keindahan pantai selatan Sukabumi, Anda dapat mencoba...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya