Menu

02 Jan 2020, 09:00 WIB

Rian D'Masiv Ingin Ahmad Dhani Kembali ke Dunia Musik

Rian D | Sumber Foto:Revi C Rantung/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Vokalis band D'MASIV Rian Ekky Pradipta alias Rian mengaku lebih suka Ahmad Dhani fokus di dunia musik, dibandikan terjun kembali ke dunia politik.

"Kalau saya sebagai penggemar mas Dhani saya sudah pasti lebih suka mas Dhani bermusik," kata Riyan saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).

Meski begitu, Rian masih memaklumi keinginan dari sang idolanya yang memilih karirnya di dunia politik.

"Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan punya gol-gol yang ingin di capai dalam hidupnya. Itu haknya mas Dhani," ungkap Rian.

"Saya penggemar berat ingin mas Dhani berkarya lagi, bikin lagu lagi pengen kolaborasi dengan mas Dhani," tutut Rian.

Tidak hanya itu, pelantun lagu Jangan Menyerah itu sangat berharap Ahmad Dhani menciptakan sebuag lagu dan menjadi produser di band D'MASIV.

"Pengen di kasih kesempatan di bikin lagu dan diproduseri mas Dhani jadi mudah-mudahan mas Dani punya waktu untuk berkarya lagi," pungkasnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya