Menu

30 Des 2019, 10:00 WIB

Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Sampai Ketemu Cintaku

Foto bulan madu mereka mengundang perhatian netizen karena saat ini status Dhani telah menjadi tersangka dalam perkara ujaran kebencian. Bahkan pekan depan dia akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. | Sumber Foto:Instagram.com

SUKABUMIUPDATE.com - Mulan Jameela mengungkapkan kebahagiaanya menjelang Ahmad Dhani bebas hari ini, Senin 30 Desember 2019. Melalui Instagram Story, Mulan Jameela mengunggah sejumlah foto dan video romantisnya bersama Dhani.

Mulan Jameela mengunggah ulang konten Instagram Ahmad Dhani yang dioperasikan oleh administrator. Konten video di akun Ahmad Dhani berisi cuplikan lagu Ozzy Osbourne yang berjudul Mama, I'm Coming Home.

"Can't wait my honey baby," tulis Mulan Jameela. Dia juga menyematkan kata 'welcome home' dalam video petikan gitar lagu Keabadian yang diciptakan Ahmad Dhani dan dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Yang terbaru, Mulan Jameela mengunggah foto dia bersama Ahmad Dhani. "Sampe ketemu cintaku. Insya Allah," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela mengunggah foto bersama Ahmad Dhani menjelang kebebasan suaminya, Senin 30 Desember 2019. Instagram

Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis mengatakan Mulan Jameela dan anak-anak Ahmad Dhani dengan Maia Estianty akan menjemput ke LP Cipinang sekitar pukul 10.00 nanti. Untuk persiapan di rumah, Ali mengatakan, Mulan telah mendekorasi ulang kamar pribadi Ahmad Dhani dan menyiapkan makanan spesial berupa nasi rawon.

Ahmad Dhani dua kali dijatuhi vonis. Pertama, pada 28 Januari 2019, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghukum Ahmad Dhani dengan pidana penjara 1,5 tahun dalam perkara ujaran kebencian.

Kedua, pada 11 Juni 2019, majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 1 tahun penjara kepada Ahmad Dhani karena menyebarkan konten penghinaan. Dhani terbukti bersalah karena membuat orang lain tersinggung, terutama dengan penyebutan kata idiot.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya