Menu

16 Des 2019, 03:00 WIB

Kisah Betrand Peto Hingga Diangkat Anak Ruben Onsu - Sarwendah

Ruben Onsu mengunggah foto bersama Sarwendah dan ketiga anaknya, Betrand, Thania dan Thalia. Sejak resmi masuk ke dalam keluarga Onsu, Betrand pun ikut sering ikut bergaya di media sosial. | Sumber Foto:Instagram/@Roben_onsu.

SUKABUMIUPDATE.com - Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki anak angkat bernama Betrand Peto Putra Onsu. Tak banyak yang tahu siapa Betrand sebelum Ruben mengenalkannya ke publik.

Betrand terlahir dari keluarga seniman di Nusa Tenggara Timur. Betrand berlatih bernyanyi dan terbiasa tampil di acara hiburan, seperti pernikahan. Dia bisa membawakan aneka genre lagu, mulai dari pop sampai dangdut.

Dalam video YouTube berjudul Curhatan Betrand kepada Judika, Betrand mengaku sudah ditinggal ayah dan ibu di usia 8 bulan. Sejak itu, Betrand diasuh oleh kakek, nenek, dan keluarga besarnya. Mereka adalah Johanes Abraham Onsu, Rospita Tyoa, Hendri Klow, dan Helmiah.

Betrand Peto turut membantu kakek dan neneknya dengan mencari makanan babi dan menjual ikan. Dari situ, dia mendapat uang sekitar Rp 20 ribu sehari.

Nama Betrand Peto kemudian viral di media sosial ketika menyanyikan kembali lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika. Saat itu, Betrand berusia 13 tahun.

Ruben Onsu yang sempat menyaksikan kualitas vokal Betrand berkomentar dan mendoakan kesuksesan Betrand. Hingga pada 25 Juli 2019, Ruben Onsu mengumumkan Betrand Peto menjadi anak laki-lakinya. "Saat di Jakarta, kami akan menjadi orang tuanya. Ayah bunda Thalia Thania sayang Betrand," tulis Ruben Onsu.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilihan Kepala Desa 2020 di Kabupaten Bogor atau Pilkades Kabupaten Bogor dibatalkan. Belum jelas sampaikan penundaan Pilkades Kabupaten Bogor itu. Dilansir dari Suara.com, pembatalan Pilkades 2020 karena pandemi...

SUKABUMIUPDATE.com - Asep (40 tahun) dilaporkan hilang saat berenang di lokasi wisata Curug Cipatala, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Rabu (12/8/2020). Tim SAR Gabungan bersama warga dan pihak keluarga menemukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemimpin redaksi portal berita banjarhits.id Diananta Putra Sumedi divonis penjara 3 bulan 15 hari oleh Pengadilan Negeri Kotabaru dalam sidang putusan yang digelar Senin, 10 Agustus 2020. Guru...

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Jerinx SID resmi ditahan oleh Polda Bali pada Rabu (12/8/2020) siang. Penahanannya terkait kasus ujaran kebencian yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. "Siang ini tadi sekira...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya