Menu

15 Des 2019, 16:00 WIB

Fadlan ke Perampok Rumahnya : Saya Juga Tahu Nama dan Alamat Anda!

Lyra Virna bahagia majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi memvonis bebas dalam kasus pencemaran nama baik travel ADA Tour, Kamis (24/1/2019). | Sumber Foto:(Ismail/Suara.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Presenter Fadlan Muhammad telah menutup kasus perampokan rumahnya. Hal itu diputuskan setelah si perampok mengembalikan barang-barang milik Fadlan yang diambil.

Kendati begitu, Fadlan tetap mengingatkan jika dia sudah mengantongi identitas lengkap pelaku. Bahkan, suami Lyra Virna ini juga tahu tempat tinggal perampok rumahnya.

"Saya juga mau mengingatkan kepada saudara kalau bukan cuma SAUDARA yang tau nama dan alamat rumah saya, TETAPI Saya juga tau nama dan alamat rumah SAUDARA," tulis Fadlan Muhammad di Instagram.

Fadlan Muhammad sebelumnya memang mengungkap jika dirinya sudah mengantongi identitas pelaku. Hal itu didapat dari nomor kendaraan pelaku yang berhasil difoto oleh petugas keamanan komplek tempat tinggalnya.

Karenanya, Fadlan Muhammad memilih menunggu iktikad baik dari pelaku ketimbang langsung melaporkan peristiwa perampokan ke pihak polisi. Benar saja, perampok tersebut mengembalikan barang-barang yang diambil dan menulis surat permintaan maaf untuk Fadlan.

Rumah Fadlan Muhammad dirampok pada Kamis (12/12/2019). Barang-barang yang digondol adalah beberapa jam tangan milik Fadlan.

Lewat Instagram, Fadlan Muhammad juga beberkan kronologis perampokan rumahnya.

"Siang ini tiba-tiba ada laki-laki datang ke rumah (pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dengan modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi," tuli Fadlan Muhanmmad mengawali.

"Saat itu dirumah hanya ada ART. Tau-tau masuk menerobos ke kamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," sambungnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinsial LHI (23) diduga mejadi korban pelecehan seksual dan pemerasan saat menjalani rapid test Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), Minggu (13/9/2020) lalu. Saat itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, menegaskan bahwa tidak ada lagi istilah penceramah bersertifikat. Kementerian Agama mengganti program kontroversial tersebut menjadi Program Penguatan Kompetensi Penceramah Agama. "Kami ingin...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Anda yang membeli ponsel dari luar negeri, artikel ini dapat membantu Anda mengetahui cara mendaftarkan IMEI ponsel yang dibeli dari luar negeri. Apa itu IMEI? Nomor International Mobile...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 belum berakhir, namun pasar malam atau kebanyakan masyarakat menyebutnya korsel, sudah beroperasi selama sepekan di Lapang Mekarjaya, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. "Sudah seminggu ada...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya