Menu

13 Des 2019, 16:00 WIB

Anang Hermansyah Tolak Dicium Ashanty, Warganet Gemas

Anang Hermansyah dan Ashanty. | Sumber Foto:Suara.com/Evi Ariska

SUKABUMIUPDATE.com - Tak cuma mesra-mesraan saja, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga kerap melakukan hal yang memancing tawa.

Salah satunya yang baru-baru ini terjadi di antara keduanya pasca ke rumah Putra, penjual cilok anak asuh Ashanty. Di rumah Putra, Ashanty disuguhi sayur jengkol dan begitu lahap memakannya.

Tapi siapa sangka, Anang Hermansyah justru sama sekali tak suka dengan sayur jengkol.

Hal kocak terjadi saat Ashanty minta cium kepada Anang Hermansyah.

"Yang aku mau cium dong, bener nggak boleh ya? Okeeeey...." ujar Ashanty sambil berkelakar.

Sambil menutup wajahnya dengan tablet, Anang Hermansyah kesal dan hanya menjawab seadanya.

"Bau jengkoooool," ujar Anang.

Warganet yang melihat video ini geregetan kepada Anang Hermansyah.

"Mas anang takut ama jengkol hahaha," komentar @ririen_sha.

"Gue ngakak geregetan dong," timpal @caca_karina.

"Jengkol enak tau mas Anang daging aja kalah abis makan jengkol bilas ama timun ilang deh baunya," komentar @noenoeng77.

"Lucune mas anang.. Sampek gitu," seru @istriyani75.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Makanan yang dikonsumsi anak akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Itu sebabnya perlu memberikan mereka makanan yang sehat sejak dini.  "Anak-anak perlu tahu bahwa setiap makanan yang mereka masukkan ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Fenomena langit puncak hujan meteor perseid akan terjadi Selasa, 11 Agustus 2020. Peneliti Pusat Ilmu Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Rhorom Priyatikanto menerangkan bahwa hujan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela...

SUKABUMIUPDATE.com - Mengenali penyebab kenapa HP lemot dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Dilansir dari Suara.com, jangan sampai Anda mengambil tindakan yang tidak sesuai dengan penyebab...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya