Menu

10 Des 2019, 02:00 WIB

Miyabi Dukung Timnas, Ajak Nobar Final Sepak Bola Sea Games 2019

Miyabi alias Maria Ozawa mengajak nobar final sepak bola SEA Games 2019. | Sumber Foto:Instagram.

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Miyabi atau Maria Ozawa kembali menunjukkan dukungannya kepada Timnas Sepak Bola Indonesia dalam Final Sea Games 2019 di Filipina. Ia pun turut memberi selamat atas pencapaian tersebut.

"Halo Indonesia, Happy Finals Indonesia! Indonesia sudah melakukan pekerjaan besar untuk mencapai Final Sea Games 2019," tulis Miyabi di akun Instagramnya pada Senin, 9 Desember 2019.

Perempuan 33 tahun ini turut senang Indonesia bisa berlaga melawan Vietnam di final yang diselenggarakan pada Selasa, 10 Desember 2019. Ia juga berharap Indonesia bisa menjadi pemenangnya. "Saya sangat senang untuk anda Tim Indonesia dan saya sangat berharap bahwa Indonesia akan menjadi juara," tulis Miyabi.

Ia pun turut mengundang masyarakat Indonesia untuk nobar dan memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 secara langsung di stadion bersama dirinya. "Jadi saya akan mengundang anda semua untuk bergabung dengan saya dan mendukung Indonesia di final pertandingan melawan Vietnam langsung di Stadion Riza," kata perempuan yang kini berumah tangga dengan pria Filipina itu.

"Datang saat kami mendukung Indonesia untuk memenangkan pertandingan ini dan menjadi yang terbaik sampai kami bisa menjadi juara di Sea Games 2019."

Sebelumnya Miyabi juga sempat mengunggah fotonya sedang mengenakan jersey Timnas Indonesia di Instagram pada Selasa, 26 November 2019. Ia sempat mencium Bendera Merah Putih sambil memberi semangat. Maria Ozawa juga terlihat membentangkan Bendera Indonesia di deretan kursi penonton.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu sisi lain pandemi Covid-19 adalah terangkatnya derajat minuman tradisional salah satunya jamu, yang kembali diminati masyarakat Indonesia. Mengutip Suara.com, jamu digadang-gadang mampu meningkatkan daya tahan tubuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengunjungi rumah kediaman keluarga almarhumah Reni Marlinawati di Kampung Cimaja Girang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/8/2020). Adjo tiba sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Reni Marlinawati, politisi senior PPP meninggal dunia, Jumat (7/8/2020) siang sekitar pukul 14.15 WIB akibat serangan jantung. Sejak itu pula, pelayat berdatangan ke kediaman keluarga di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah akan memberikan stimulus ekonomi dengan cara memberikan subsidi kepada pekerja yang memiliki pendapatan di bawah Rp 5 Juta. Dikutip dari Suara.com, Ketua Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Nasional...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya