Menu

09 Des 2019, 03:00 WIB

Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

Reza Rahadian. | Sumber Foto:Suara.com/Evi Ariska

SUKABUMIUPDATE.com -  Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyuguhkan sneak peek film Habibie & Ainun 3 dalam acara ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Hal itu sebagai bentuk dedikasinya epada almarhum BJ Habibie.

"Saya pengen rayakan mulai dari ulang tahun saya. Saya ingin dedikasikan ini untuk Pak Habibie," kata Manoj Punjabi di Djakarta Teater Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Senada dengan Manoj, Reza Rahadian yang memerankan karakter BJ Habibie mengatakan ketiga film tentang BJ Habibie produksi MD Pictures sangat berperan dalam kemajuan kariernya di dunia akting.

"Saya rasa film Habibie dan Ainun membawa pengaruh yang besar buat karier saya dan sangat membekas. Kita semua tahu itu," kata Reza Rahadian.

"Buat saya sih (Manoj Punjabi) berpengaruhnya besar sekali buat karier saya sepanjang tujuh tahun terakhir," ujarnya lagi.

Karenanya, Reza Rahadian bersyukur bisa bekerja sama dengan Manoj selama ini. Dia menilai Manoj adalah orang yang memahami karakter dirinya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tak mengabulkan tuntutan Jaksa KPK soal pencabutan hak dipilih dalam pemilu untuk Muhammad Romahurmuziy, terdakwa perkara korupsi yang juga bekas Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Parungseah Gede RT 02/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi pada Senin (20/1/2020) malam, mendadak ramai dijaga aparat keamanan dari unsur kepolisian dan TNI. Suasana juga menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing 10 meter dan lebar 15 meter di Jalan Kabandungan RT 03/06 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi longsor pada Senin (20/1/2020) petang, sekitar pukul 17.00 WIB. BACA...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya