Menu

08 Des 2019, 20:30 WIB

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

Iis Dahlia. | Sumber Foto:Suara.com/Sumarni

SUKABUMIUPDATE.com - Pedangdut Iis Dahlia membenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Lebih dari itu, Iis mengaku tak tahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut. Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.

Iis Dahlia mengatakan, soal itu lebih baik ditanyakan langsung kepada pihak Garuda Indonesia.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selebihnya, dia tak akan berkomentar lagi ihwal persoalan tersebut.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Muhammad Akbar (15 tahun) santri yang hanyut di Sungai Cibeber, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi telah tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin, Jumat (14/8/2020)...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan Willian dari Chelsea. Gelandang asal Brasil itu hengkang setelah tak Chelsea tak mampu memenuhi permintaan si pemain soal kontrak barunya. Kepastian itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, memberikan penjelasan mengenai adanya hukuman kepada klub yang tidak ikut alias mundur dari lanjutan Liga 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Peserta rapat paripurna dikejutkan oleh seorang staf DPRD Kabupaten Sukabumi yang tiba-tiba membawa kue ulang tahun di sela rapat seusai DPRD Kabupaten Sukabumi mendengarkan pidato kenegaraan Presiden...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya