Menu

08 Des 2019, 00:00 WIB

Nagita Slavina Cuma Beli 3 Macam Buah Habiskan Rp 2 Juta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba salah satu buah di Jepang. | Sumber Foto:RANS Entertainment

SUKABUMIUPDATE.com -  Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar kini tengah menikmati jalan-jalan ke luar negeri. Salah satu negara yang disambanginya adalah Jepang.

Di Negeri Matahari Terbit itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mencoba beberapa kuliner di sana. Selain itu, mereka juga mencoba buah-buah khas Jepang, yang memang terkenal kualitasnya dan sangat mahal.

Mengutip dari channel YouTube RANS Entertainment, tampak Nagita Slavina tak tanggung-tanggung dalam membeli buah. Ternyata ia membeli buah di salah satu toko yang mematok harganya mahal dan buah yang sangat enak.

"Ini katanya harga buah di sini mahal. Ada melon dan yang lainnya, harganya Rp 1,3 juta. Kita beli ya dan rasain gimana melon harga satu juta lebih," ujarnya.

Mendengar ujaran istrinya soal harga melon mencapai Rp 1,3 juta, Raffi Ahmad pun langsung kaget.

"Nagita mau beli melon harganya sejuta, sultan banget Nagita," ungkapnya.

Tak hanya melon, ibu Rafathar ini tampak membawa stroberi dan buah anggur lalu membayarnya.

"Berapa semuanya?" tanya Raffi Ahmad.

"Kalau dirupiahin jadinya Rp 2 juta lebih," jawabnya.

"Tiga macem ini aja Rp 2 juta guys," kata Raffi Ahmad heran.

Tak hanya Raffi Ahmad, warganet pun tampak mengomentari buah yang dibeli Nagita Slavina seharga Rp 2 juta.

"Hhmmm bener-bener sultan asli, aku beli 500 ribu aja mungkin mikir berbulan-bulan, kalau mama gigi tinggal tunjuk doang," kata seorang warganet.

"Kalau sultan mah bebas mau makan mewah juga. Tinggal tunjuk pilih yg mana. Horang kayaaa," ujar warganet lain.

"Anak sultan mah bebas guys," timpal warganet lain.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Sebanyak 30-an orang mahasiswa tunanetra penghuni Wyata Guna dibolehkan kembali masuk asrama hari ini. Sebelumnya pada Selasa, 14 Januari lalu, mereka harus keluar dari asrama terkait perubahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Harlah PPP ke-47 dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) jelang Pilkada Sukabumi dilangsungkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Sinarjaya Kampung Cimangir RT 09/01 Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Sabtu (18/1/2020). BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan mengatakan, mereka telah lama mendeteksi keberadaan “Keraton Agung Sejagat” dan “Sunda Empire” yang belakangan muncul dan membuat geger...

SUKABUMIUPDATE.com - Telah sepekan lebih jenazah Lina Jubaedah, eks istri komedian Sule diautopsi oleh pihak kepolisian menindak lanjuti laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan pada kematian sang ibu. Kabidhumas...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya