Menu

07 Des 2019, 18:00 WIB

Perankan Si Manis, Indah Permatasari Banyak Tertawa hingga Sakit Perut

Indah Permatasari. | Sumber Foto:Yuliani/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Indah Permatasari blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru, Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia memainkan peran utama bernama Maryam.

Memerankan Si Manis miliki tantangan yang sulit bagi Indah, apalagi saat adegan tertawa. Tawa si Manis sudah barang tentu bukan tawa yang normal.

"Itu ketawa sendiri lho, capek lho ternyata, bukan lipsync. Jadi kayak kita biasa ketawa, cuma kali ini ketawanya harus creepy dan ya agak berlebihan gitu," ungkap Indah Permatasari, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Indah Permatasari juga menyebut banyak mengambil adegan tertawa berulang kali. Kekasih Arie Kriting ini juga sempat kesulitan saat mengubah tawa ke Maryam yang mistis.

"Ada adegan di mana aku harus ketawa terus, diulang-ulang, bang Anggy tuh kerjaannya. 'Ketawa indah!'. Ketawa deh. 'Bang, kok capek banget ya perutnya?' Jadi lumayan ribet sih, apalagi ketika masuk ke si Maryam yang mistis, lumayan berat," jelas perempuan 22 tahun ini.

Film Si Manis Jembatan Ancol akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019. Seperti diketahui, Si Manis Jembatan Ancol juga turut diperankan oleh Ozy Syahputra, Arifin Putra hingga Randy Pangalila.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika akan mengatur sanksi penyalahgunaan data pribadi dalam Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi yang baru saja diserahkan ke DPR RI. "Kita paling tinggi (denda) Rp100...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyambangi Ponpes Al Mubayyidliyyah, Cikakak, Selasa (28/1/2020). Giat tersebut merupakan rangkaian kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat dan ulama dalam rangka menciptakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mencopot Ronny Sompie dari jabatannya sebagai Direktur Jenderal Imigrasi. "Ya Dirjen Imigrasi dan Direktorat Sisdik difungsionalkan diganti dengan Pelaksana harian," ujar Yasonna...

SUKABUMIUPDATE.com - Legenda basket dari klub Lakers, Kobe Bryant meninggal dunia pada Minggu, 26 Januari 2020. Helikopter yang ditumpanginya jatuh dan terbakar di perbukitan Calabasas, Amerika Serikat. Putrinya, Gianna...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya