Menu

Senin, 11 November 2019, 02:00 WIB

Bukan Naomi Zaskia, Rosi yang Selalu Menyambut Sule Setibanya di Rumah

Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2019). | Sumber Foto:Wahyu Tri Laksono/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule tidak mau memberi banyak tanggapan mengenai mantan istrinya, Lina yang sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Teddy.

"Saya nggak tahu tentang itu dan no comment juga," ujar Sule dihubungi Sabtu (9/11/2019).

Mendengar kabar mantan istrinya telah menikah lagi, lelaki asal Cimahi Bandung itu nampak menjalani aktifitasnya seperti biasa. Bahkan di hari Sabtu (9/11/2019) lalu dia menyempatkan diri untuk mendatangi ibunya di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut terekam di InstaStory pribadinya.

"Malam Minggunya ke rumah emak. Di sini aja," kata Sule sambil merekam ibu kandungnya, Engkom Komara dan beberapa rekannya yang sambil makan.

Uniknya di postingan berikutnya Sule kembali meng-upload video setelah tiba di rumahnya. Dalam video itu lelaki 42 tahun itu terlihat di sambut oleh seekor kucing yang diberi nama Rosi.

"Selalu menjemput kalau aku pulang. Ini lah dia si Rosi yang selalu setia," tutur Sule.

Tidak hanya itu, kucing yang berjenis kelamin betina itu nurut dengan perintah majikannya.Bahkan si kucing langsung duduk saat diperintah Sule untuk duduk.

"Come on baby. Sit down, duduk. Good girl," tutur Sule.

Saat ini Sule sedang menjalin asmara dengan Naomi Zaskia.  Namun belum diketahui kapan mereka akan menikah. Bahkan beberapa waktu saat ditemui disatu acara pernikahan mereka hanya memberikan senyum saat ditanya rencana pernikahan.

"Nggak ada target saya bukan penembak ulung. Tunggu ajalah," tutur Sule saat itu. 

Begitu juga dengan Naomi Zaskia yang meminta di doakan.

"Doakan yang terbaik itu aja," tuturnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Alasan Profesi Jurnalis Lebih Beban Mental Dibanding Militer dan Medis Banyak pekerjaan atau profesi kini yang mendapat tekanan dan risiko beban tinggi, alhasil kesehatan juga ikut terganggu. Apalagi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi, Usman Jaelani berharap diresmikannya Homara Restaurant, di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Palabuhanratu membawa dampak terhadap kunjungan wisata ke kawasan UGG...

SUKABUMIUPDATE.com  - Situs web lirik lagu terbesar, Genius, menggugat Google dengan tuduhan pencurian lirik lagu. Genius mengatakan bahwa Google menyalin lirik lagunya dan menampilkannya dalam hasil pencarian. Genius menduga pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tembok Penahan Tanah atau TPT di Kampung Sekarwangi RT 02/08 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi longsor. Peristiwa itu terjadi Kamis (5/12/2019) petang sekitar pukul 17.30 WIB. BACA...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya