Menu

09 Nov 2019, 21:41 WIB

Kata Sule soal Mantan Istri yang Hamil Duluan Sebelum Nikah

Sule | Sumber Foto:Instagram/ferdinan_sule

SUKABUMIUPDATE. com - Komedian Sule tidak mau banyak komentar mengenai isu soal mantan istrinya, Lina sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Teddy.

"Saya nggak tau tentang itu dan no comment juga," ujar Sule dihubungi Sabtu (9/11/2019).

Dia beralasan sudah tidak berhak mengomentari masalah Lina. Sule cuma meminta doa yang terbaik. "Kami sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Kita doakan saja yang terbaik," ujar Sule.

Disinggung soal pernyataan mantan istri Teddy, Ica yang mengatakan dirinya tahu mengenai itu, Sule rupanya punya jawaban sendiri. 

"Belum tentu juga kebenarannya (begitu). Saya nggak tahu benar atau tidaknya. Dan saya tidak mau berita ini jadi besar," kata Sule.

Yang pasti host Ini Talkshow ini menjamin hubungannya dengan Lina masih membaik meskipun sudah tidak menjadi suami istri lagi. "Iya baik kok," ucap Sule.

Seperti diketahui, Lina dikabarkan langsung menikah dengan Teddy usai resmi bercerai dari Sule. Kabarnya, mereka menikah gara-gara Lina sudah hamil duluan.

Sumber : Suara.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama "Pinned Comments" alias penanda komentar. Menurut laporan Engadget, Kamis (9/7/2020), fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk menandai komentar-komentar...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang masih menunggak listrik, siap-siap kena denda.  Melansir Suara.com, biaya keterlambatan pembayaran rekening listrik atau denda ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kajian menunjukkan bahwa penetapan kawasan-kawasan lindung yang dilakukan lebih banyak dari yang ada saat ini akan memberi manfaat secara finansial dan ekonomi secara global. Keuntungannya melampaui...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya