Menu

09 Nov 2019, 21:41 WIB

Kata Sule soal Mantan Istri yang Hamil Duluan Sebelum Nikah

Sule | Sumber Foto:Instagram/ferdinan_sule

SUKABUMIUPDATE. com - Komedian Sule tidak mau banyak komentar mengenai isu soal mantan istrinya, Lina sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Teddy.

"Saya nggak tau tentang itu dan no comment juga," ujar Sule dihubungi Sabtu (9/11/2019).

Dia beralasan sudah tidak berhak mengomentari masalah Lina. Sule cuma meminta doa yang terbaik. "Kami sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Kita doakan saja yang terbaik," ujar Sule.

Disinggung soal pernyataan mantan istri Teddy, Ica yang mengatakan dirinya tahu mengenai itu, Sule rupanya punya jawaban sendiri. 

"Belum tentu juga kebenarannya (begitu). Saya nggak tahu benar atau tidaknya. Dan saya tidak mau berita ini jadi besar," kata Sule.

Yang pasti host Ini Talkshow ini menjamin hubungannya dengan Lina masih membaik meskipun sudah tidak menjadi suami istri lagi. "Iya baik kok," ucap Sule.

Seperti diketahui, Lina dikabarkan langsung menikah dengan Teddy usai resmi bercerai dari Sule. Kabarnya, mereka menikah gara-gara Lina sudah hamil duluan.

Sumber : Suara.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Undian babak 16 besar Liga Champions Eropa akan digelar di Nyon, Swiss, malam ini waktu setempat, Senin 16 Desember 2019. Enam belas klub yang maju ke babak knockout...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi hari ini resmi mengumumkan pelamar yang lolos seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Untuk kota, yang lolos 2993 pelamar...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sumagara didampingi Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan DPRD (IKIAD) Asti Aisyah Wulandari, serta Ketua Komisi IV DPRD dari Fraksi...

SUKABUMIUPDATE.com -Rekimah Cindra Rusni, korban penipuan pengembang berkedok syariah, mengaku orang yang menawarkan kepadanya perumahan tersebut adalah seorang tokoh agama bernama Ustad Cepi. Rusni mengaku Cepi aktif menawarkan rumah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya