Menu

09 Nov 2019, 11:30 WIB

Unggah Biaya Perawatan, Inul Daratista: Cantik Itu Mahalll

Inul Daratista. | Sumber Foto:Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi dangdut dan pengusaha karaoke, Inul Daratista memamerkan rahasia kecantikannya. Menurut dia, harga perawatan kecantikannya hingga tampil ‘manglingi’ itu tak pernah murah. Dalam unggahan di Insta Storynya pada Kamis, 7 November 2019, Inul menunjukkan video yang memperlihatkan dia tengah menjalani proses merawat kecantikan wajahnya tanpa operasi.  

“Kalau mau cantik tuh, banyak yang nyinyir kan.  Makeup di rumah saja perawatan, Say. Nih yang ngerawat nih. Halo suster. Diapain tuh?,” ujarnya dengan menyorot kantong infus dan suster yang merawatnya.

Si suster yang memberikan senyum manis dan melambaikan tangan ke kamera lalu menjawab, “ Lagi disuntik, diinfus.” Inul selanjutya bertanya kepada si perawatnya berapa harga obatnya. “Nih, Rp 45 juta segini, mahal banget,” sambil menunjukkan satu kotak obat perawatan lalu tangannya mengambil satu kotak lagi. Artinya, Inul membutuhkan dua kotak perawatan kecantikan.

Ibu satu anak ini kemudian menambahkan tulisan pada video itu. “Yang julit biar paham, cantik itu mahalll.” Ia juga memberikan keterangan, “Mau cantik tanpa operasi dan awet muda.”

Unggahan inipun diunggah ulang oleh berbagai akun gosip untuk memancing komentar netizen. Tak ayal, netizen pun menghujani kecaman kepada Inul. “Tak usah kau banggakan wajahmu yang cantik itu. Sesungguhnya di balik kecantikan itu tersimpan tengkorak mengerikan,” kata @inennsyifa. “Perasaan mau cantik gak mahal-mahal amat,” ucap @nia.anna984.

Di Instagram, Inul kerap terpancing komentar nyinyir netizen. Ia kerap meladeni komentar-komentar itu dan berbalik meledek netizen.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran hoaks oleh tiga terdakwa petinggi "Kekaisaran" Sunda Empire kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (7/7/2020). Mengutip Suara.com, dalam sidang kali ini, jaksa...

SUKABUMIUPDATE.com - Jerinx SID kembali dibuat kesal lantaran aku Instagramnya tidak bisa melakukan siaran langsung atau live. Jerinx menduga bahwa selama ini Instagram dikelola oleh pihak yang mendukung WHO. "WHAT...

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Nagrak kembali mencatat penambahan jumlah warga terdampak keracunan massal di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/7/2020). BACA JUGA: Korban Keracunan Massal di Nagrak Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan di Jalan Raya Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (7/7/2020) malam mengakibatkan seorang pelajar berinisial MI (16 tahun) meninggal di tempat. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya