Menu

Jumat, 01 November 2019, 11:32 WIB

Zack Lee Terlibat Adegan Ranjang, Nafa Urbach Tak Khawatir dengan Anak

Aktris pemeran film Kembang Kantil, Nafa Urbach menyambangi kantor suara.com di Jakarta, Senin (9/4). | Sumber Foto:Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Nafa Urbach mendukung penuh mantan suaminya, Zack Lee, dalam berkarier di dunia akting. Karenanya, dia sama sekali tak masalah jika sang mantan beradegan ranjang dengan sahabatnya sendiri, Alexandra Gottardo, dalam sebuah serial drama keluaran HBO.

Terkait adegan panas itu, Nafa Urbach juga tak merasa khawatir dengan Mikhaela Lee Jowono, putri semata wayang dari pernikahannya dengan Zack Lee.

"Oh anak ku nggak pernah nonton TV, dia nontonnya kartun," kata Nafa Urbach di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Perempuan kelahiran Magelang ini menerangkan, anaknya memang tak berminat menonton film untuk orang dewasa. Padahal Nafa sendiri tak pernah membatasi kegiatan sang putri.

"Bukan membatasi, dia nggak punya minat untuk nonton film dewasa. Jadi anakku itu tidak pernah punya keinginan nonton-nonton yang kaya gitu. Dia nontonnya kartun," ujar Nafa Urbach.

Lagipula, Nafa Urbach melanjutkan, sang putri masih sangat fokus dalam pendidikannya. Setiap kali ada di rumah, Mikhaela selalu disibukkan mengerjakan tugas dari sekolah.

"Pulang sekolah udah jam 5, abis itu ngerjain PR, nggak punya waktu lagi. Paling main gadget cuma 1 jam. Itu pun cuma main yang crush," kata Nafa Urbach.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peringati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2019, lembaga masyarakat sipil anti korupsi LSM Gerakan Aktivis Penyelamat Uang Negara (GAPURA) RI menyerahkan kado istimewa untuk institusi hukum. Jamu (obat)...

SUKABUMIUPDATE.com - Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ yang selama ini lalu lalang hingga membuat resah warga dan wisatawan di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cikole, Kompol Musimin memastikan Bujang (47 tahun, sebelumnya ditulis 55 tahun) tewas akibat gantung diri. Bujang ditemukan tewas tergantung di sebuah tangga di lantai tiga ruko...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Benacan Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi bersama tim Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Senin (9/12/2019) melakukan survey dan penelitian di lokasi pergerakan tanah di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya