Menu

01 Nov 2019, 11:32 WIB

Zack Lee Terlibat Adegan Ranjang, Nafa Urbach Tak Khawatir dengan Anak

Aktris pemeran film Kembang Kantil, Nafa Urbach menyambangi kantor suara.com di Jakarta, Senin (9/4). | Sumber Foto:Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Nafa Urbach mendukung penuh mantan suaminya, Zack Lee, dalam berkarier di dunia akting. Karenanya, dia sama sekali tak masalah jika sang mantan beradegan ranjang dengan sahabatnya sendiri, Alexandra Gottardo, dalam sebuah serial drama keluaran HBO.

Terkait adegan panas itu, Nafa Urbach juga tak merasa khawatir dengan Mikhaela Lee Jowono, putri semata wayang dari pernikahannya dengan Zack Lee.

"Oh anak ku nggak pernah nonton TV, dia nontonnya kartun," kata Nafa Urbach di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Perempuan kelahiran Magelang ini menerangkan, anaknya memang tak berminat menonton film untuk orang dewasa. Padahal Nafa sendiri tak pernah membatasi kegiatan sang putri.

"Bukan membatasi, dia nggak punya minat untuk nonton film dewasa. Jadi anakku itu tidak pernah punya keinginan nonton-nonton yang kaya gitu. Dia nontonnya kartun," ujar Nafa Urbach.

Lagipula, Nafa Urbach melanjutkan, sang putri masih sangat fokus dalam pendidikannya. Setiap kali ada di rumah, Mikhaela selalu disibukkan mengerjakan tugas dari sekolah.

"Pulang sekolah udah jam 5, abis itu ngerjain PR, nggak punya waktu lagi. Paling main gadget cuma 1 jam. Itu pun cuma main yang crush," kata Nafa Urbach.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (Secapa AD) Bandung menjadi klaster Covid-19 baru. Sebab, saat ini ada 1.262 siswa dan tenaga pengajar di sana yang positif Covid-19. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di ruas alternatif Cibadak-Nagrak perlintasan rel kereta api Cibadak. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menegaskan akan segera menindak lanjuti persoalan layanan Jaminan Persalinan (Jampersal) bagi masyarakat miskin yang dihentikan sementara oleh pemerintah daerah. BACA JUGA: Paripurna DPRD...

SUKABUMIUPDATE.com - "Mayat dibawa ke RSUD Jampang Kulon," kata Kapolsek Ciracap AKP Solikhin, kepada sukabumiupdate.com. Untuk mengungkap identitas mayat pria tersebut, polisi mencari keterangan dari pengusaha ikan di Pangandaran yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya