Menu

Selasa, 29 Oktober 2019, 04:00 WIB

11 Hari, Film Perempuan Tanah Jahanam Gaet 1,1 Juta Penonton

Perempuan Tanah Jahanam tembus 1.133.160 penonton dalam tempo 11 hari. | Sumber Foto:

SUKABUMIUPDATE.com -  Joko Anwar kembali membuktikan sebagai seorang sutradara bertangan dingin. Karya terbarunya, film Perempuan Tanah Jahanam mampu meraih jumlah penonton hingga 1,1 juta dalam tempo 11 hari.

Informasi itu disampaikan sendiri oleh Joko Anwar melalui Instagram dan Twitter. Di situ, sutradara 43 tahun ini mengunggah sebuah video di mana aktris Christine Hakim yang memerankan Nyi Misni, dengan latar belakang sebuah rumah seperti yang ditampilkan di film Perempuan Tanah Jahanam.

"1.133.160 penonton dalam 11 hari sudah lihat Nyi Misni menjemur," tulisan yang terterta dalam video tersebut.

Catatan Perempuan Tanah Jahanam diyakini mampu melewati jumlah penonton film Gundala, yang juga disutradari Joko Anwar. Gundala yang dibintangi Abiman Aryasatya meaih 1,3 juta penonton.

Selain itu, catatan ini juga membuat film Perempuan Tanah Jahanam mampu masuk lima film dengan pendapatan tertinggi sepanjang 2019.

Sejauh ini, lima film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang 2019 adalah: Dilan 1991 (5.253.411 penonton), Dua Garis Biru (2.538.473), Danur 3: Sunyaruri (2.402.591), My Stupid Boss 2 (1.876.052) dan Kuntilanak 2 (1.701.498).

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - So Sweet, AHY Bawakan Lagu Romantis untuk Annisa Pohan Perlakuan romantis yang sering diperlihatkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada sang istri, Ani Yudhoyono, nampaknya menurun ke putra...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua ruang kelas SDN 3 Bojong di Kampung Pasirucing serta satu ruang kelas SDN Sinarmekar di Kampung Pamoyanan, Desa Bojong Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi kondisinya rusak berat....

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan istri Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti sempat mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan di Instagramnya pada Jumat, 6 Desember 2019. “Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup...

Oleh : Aris Rindiansyah (Inisiator #MilenialBersuara) Sejak kemunculannya, media sosial (medsos) telah memberikan warna tersendiri bagi aktivitas manusia terutama berkomunikasi melalui dunia maya. Dari mulai blog, friendster, facebook, twitter sampai instagram...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya