Sambut Halloween, Serunya Film The Addams Family yang Bertema Horor Komedi

Senin 28 Oktober 2019, 06:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Halloween mejadi momen yang cukup ditunggu-tunggu setiap tahunnya, dirayakan pada 31 Oktober dengan kostum horor, dekorasi menakutkan, hingga tradisi makan malam sajian ekstrim hingga nonton film triller atau horor menjadi hal yang seru.

Walaupun di Indonesia tidak dirayakan, momen seru-seruan seperti di atas bisa kok dilakukan dengan nonton film The Addam's Family yang identik dengan Halloween.

Film ini menjadi film ikonik yang selalu berkesan untuk tema Halloween Halloween. Berdasarkan serial kartun televisi karya Charles Addams pada 1964, The Addams Family kali pertama difilmkan pada 1991.

Setelah beberapa mengalami remake dan reboot, kini kisah The Addams Family kembali ke dunianya, dunia animasi. Kini, Anda bisa menyaksikan The Addams Family diramu menjadi film horor komedi berbentuk animasi 3D.

Disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan, The Addams Family berkisah tentang keluarga Addams yang dikenal aneh sekaligus menyeramkan.

Tapi tenang, walaupun menyeramkan tidak ada adegan pertumpahan darah atau kekerasan sadis. Hanya tingkah-tingkah lucu setiap anggota keluarga yang memiliki kepribadian berbeda dari manusia biasanya. Seperti keluarga ini hanya memakai kostum gelap, tidak suka membersihkan rumah karena suka rumah terlihat tua dan menyeramkan, hingga saling mengerjai satu sama lain dengan ekstrim sebagai pengisi waktu.

Terdiri dari orangtua yang penuh kasih Morticia (Charlize Theron) dan Gomez Addams (Oscar Isaac) yang membesarkan putri mereka, Wednesday (Chloë Grace Moretz) dan putra mereka, Pugsley (Finn Wolfhard), dengan cara yang tidak ortodoks. Cukup menarik karena penonton diajak untuk melihat diversity setiap orang, ya hal ini pula yang membuat penonton tidak akan berhentu senyum-senyum melihat tingkah keluarga ini.

Namun permasalahan hadir ketika mereka yang terbiasa tinggal dalam kegelapan harus menghadapi teror warna-warni musim panas ketika pindah ke New Jersey. Makin penasaran, film ini sudah tayang di bioskop Indonesia pertengahan Oktober.

The Addams Family ditulis oleh Matt Lieberman dan disutradarai Conrad Vernon dan Gref Tiernam. Film animasi ini diramaikan oleh aktor suara Nick Kroll, Snoop Dogg, Bette Midler dan Allison Janney.

The Addams Family awalnya berupa komik karya Charles Addams. Keluarga ini terdiri dari Gomez, Morticia, Wednesdaym Pugsley, Paman Fester, Grandmama, butler Lurch, potongan pergelangan tangan Thing, serta sepupu Gomez Itt. Bagaimana keseruan dan ulah keluarga The Addams Family, saksikan langsung di bioskop kesayangan Anda. 

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life24 April 2024, 07:00 WIB

10 Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disukai dan Dihargai

Ternyata Ini Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disukai dan Dihargai. Yuk, Simak!
Ilustrasi. Banyak Teman. Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disukai dan Dihargai. (Sumber : Pexels/DivaPlavalaguna)
Food & Travel24 April 2024, 06:00 WIB

Cuma 8 Langkah, Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah

Ternyata Gampang, Cuma 8 Langkah! Begini Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah
Ilustrasi. Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah. Foto: Instagram/sitiakbari33024
Science24 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 April 2024, Siang Hari Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 24 April 2024.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 24 April 2024. (Sumber : Freepik)
Sukabumi24 April 2024, 01:20 WIB

Disdik Sukabumi Pastikan Ujian Sekolah Tingkat SD dan SMP Berjalan Lancar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang Nugraha mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi ujian nasional, sebagai penggantinya ada penilaian sumatif akhir jenjang (PSAJ)
Suasana Ujian Sekolah jenjang SD di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat24 April 2024, 00:53 WIB

Empat Pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi Ikuti PKN 2024, Sekda Ade Jadi Mentor

Berikut daftar nama pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi yang ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Angkatan VI Tahun 2024 di BPSDM Jabar.
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama empat pejabat eselon II yang ikuti PKN 2024. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi24 April 2024, 00:06 WIB

17 Aset TPPU Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto di Sukabumi Disita KPK

Belasan asetnya di Sukabumi disita KPK, berikut perjalanan kasus korupsi Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. Dari tersangka gratifikasi hingga TPPU.
Mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto saat menjalani pemeriksaan di KPK terkait kasus gratifikasi, Jumat (8/12/2023). (Suara.com/Yaumal)
Entertainment23 April 2024, 22:28 WIB

Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi

Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi bersama 5 temannya usai terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja di salah satu hotel.
Sosok selebgram Chandrika Chika. (Sumber Foto: Instagram)
Sukabumi23 April 2024, 21:55 WIB

Rumah Tertimpa Tembok Bangunan Ambruk, Lansia di Nagrak Sukabumi Terpaksa Mengungsi

Dua rumah warga yang salah satu penghuninya merupakan lansia di Nagrak Sukabumi alami kerusakan usai terdampak longsor saat hujan deras.
Kondisi rumah lansia di Nagrak Sukabumi yang alami kerusakan usai tertimpa tembok bangunan rumah warga lainnya yang ambruk karena longsor. (Sumber : P2BK Nagrak)
Sehat23 April 2024, 21:00 WIB

Lawan Asam Urat dengan 8 Obat Alami Ini, Solusi Sehat Kurangi Frekuensi Serangannya

Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.
Ilustrasi Kunyit - 
Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.  (Sumber : Freepik.com/@azerbaijan_stockers)
Sukabumi23 April 2024, 20:30 WIB

Banyak PJU Mati, Jalan Depan Komplek Perkantoran Palabuhanratu Gelap Saat Malam

Ruas Jalan Sudirman di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kondisinya gelap di malam hari, karena lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak yang tidak menyala alias mati.
Kondisi lampu PJU di ruas jalan Sudirman, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, banyak yang tidak menyala | Foto : Ilyas Supendi