Menu

28 Okt 2019, 03:00 WIB

Butuh Empat Detik Raffi Ahmad Jawab Rumor Perselingkuhan

Raffi Ahmad dan Rafathar. | Sumber Foto:Tabloidbintang.com

SUKABUMIUPDATE.com - Raffi Ahmad mendapatkan pertanyaan tak terduga dari Boy William. Dalam #DrinksWithBoy yang ditayangkan di akun channel Boy William pada Rabu, 23 Oktober 2019, Raffi diminta menjawab dengan jujur. 

"Lu pernah selingkuh gak?" tanya Boy. Raffi tidak langsung menjawab. Ia terdiam selama empat detik sambil menggerakkan mulutnya dan menjawab, "Gak." Ia kemudian mengambil napas sejenak sebelum menjelaskan. "Gua gak pernah selingkuh."

Raffi Ahmad kerap diberitakan dekat dengan beberapa perempuan sebelum menikahi Nagita Slavina, istrinya. Ia pernah berpacaran antara lain dengan Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, dan Yuni Shara. Setelah menikah, ia pernah diterpa gosip berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. 

Raffi Ahmad, secara mengejutkan mengungkapkan bahwa ia rehat dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya dalam 20 tahun terakhir. Ia menyatakan ingin berfokus kepada keluarga dengan berlibur keliling Indonesia dan dunia sekaligus mengobati penyakitnya yang nyaris membuatnya kehilangan suara.

Menurut Raffi, ia merasakan selama ini tak memiliki waktu untuk intim dengan keluarga. "Yang ada di social media ya gua seperti itu, tapi gak punya waktu intim. Kayak waktu adik gue ulang tahun. Kamera menyorot untuk gue bilang, 'Selamat yulang tahun,' habis itu ya gue syuting lagi," ujar Raffi. 

Bahkan, saat beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima dengan Nagita, Raffi mengaku hanya sebentar bertemu istrinya dan kemudian syuting. "Sampai kemudian gue berpikir, sampai kapan gue begini terus."

Ayah Rafathar ini makin terpukul saat istrinya mengatakan tak membutuhkan uang dan rumah lantaran mereka sudah sangat berlimpah materi. "Yang paling gue sedih, istri gue bilang gak butuh apa-apa, gak butuh rumah dan uang. Dia cuma butuh waktu gue untuk dia dan Rafathar, Itu nempel banget di hati gue."

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah pasien positif Covid-19 yang berstatus aktif di Kabupaten Sukabumi semakin berkurang pada hari ini Senin (13/7/2020), setelah 7 pasien Positif Covid-19 sembuh. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menjelaskan tentang potensi penyebaran Covid-19 lewat udara. Dilansir tempo.co, isu ini belakangan ramai dibicarakan setelah Organisasi Kesehatan Dunia...

oleh: Darmawan Hadi (akun facebook) Tulisan ini saya tujukan untuk pemerintah daerah Kota Sukabumi, khususnya Wali Kota Sukabumi. Saya Darmawan Hadi sering dipanggil Awan usia 40 tahun warga Puri Cibeureum...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19/Corona Kabupaten Sukabumi. Pada hari ini Senin (13/7/2020), gugus tugas mengumumkan 7 pasien positif Covid-19 sembuh. Dari peta sebaran Covid-19,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya