Menu

Minggu, 20 Oktober 2019, 03:00 WIB

Love For Sale 2 : Penjaja Cinta yang Rindu Kehangatan Keluarga

Teaser film Love For Sale 2. | Sumber Foto:Visinema

SUKABUMIUPDATE.com - Sukses menyajikan kisah cinta menggugah yang menyayat hati, Love for Sale 2 menghadirkan romansa yang tak kalah memikat. Masih digarap oleh Andibachtiar Yusuf, dalam sekuelnya kali ini, rasa cinta yang diperjualbelikan itu akan lebih fokus kepada sosok Arini Chaniago (Della Dartyan).

Diceritakan, Indra Tauhid alias Ican (Adipati Dolken) sering berdebat dengan ibunya karena masalah perjodohan. Dianggap sudah cukup umur, Rosmaida (Ratna Riantiarno) ingin menunaikan satu kewajiban yang belum ia tuntaskan, yaitu menikahkan Ican dengan gadis berdarah Minang. Sayangnya, lelaki berpendidikan, modern, ini merasa belum memiliki prioritas untuk menikah.

Apalagi, Ican digambarkan bertolak belakang dengan karakter Richard (Gading Marten) di Love For Sale. Jika Richard digambarkan menjadi sosok lelaki kesepian, cuek, dan masa bodoh dengan lingkungannya, Ican justru menjadi segala yang bertolak belakang. Ican dikelilingi keluarga yang menyayanginya, akrab dengan tetangga lingkungannya, hingga mudah menjerat hati perempuan.

Namun, desakan keluarga, pada akhirnya, Ican memesan calon menantu palsu melalui aplikasi kontak jodoh Love, Inc. Tak butuh waktu lama untuk Arini datang ke rumah Rosmaida dan menjalankan perannya yang "horor" tersebut.

Sepanjang cerita, penonton akan dibuat gemas dengan berbagai konflik yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari kematian yang tak tahu kapan datangnya, tetangga yang doyan gibah, ibu mertua yang rewel, adik-kakak yang tak jauh dari isu kecemburuan karena dibanding-bandingkan dengan saudara kandungnya, pergaulan bebas, serta banyak lainnya.

Warna lampu listrik biru, pink, dan kuning serta tokoh yang memiliki usaha sendiri sepertinya menjadi kunci yang tidak dihilangkan dari Love For Sale. Sayangnya, billboard Love, Inc yang di halte memakai efek CGI yang masih kasar sehingga menjadi salah satu kekurangan dalam Love For Sale 2.

Akting Adipati Dolken juga tak terlalu menonjol dalam film. Banyaknya tokoh membuat kekuatan karakter justru terlihat lebih menonjol di Rosmaida dan Arini.

Celetukan-celetukan Rosmaida yang rewel justru kerap membuat penonton tertawa sekaligus geregetan. Salah satu celetukannya yang akan terngiang di penonton sudah dihadirkan di trailer, 'meski sudah dekat jangan berzina' dan beberapa celetukan lain yang bisa dilihat di film.

Karakter Arini pun terlihat semakin manusiawi di Love For Sale 2. Bahwa Arini juga memiliki perasaan lain di luar profesinya sebagai penjaja cinta.

Namun tetap saja, Arini tetaplah Arini yang membuat penonton teraduk-aduk perasaannya. Ada kejutan di awal dan akhir film bagi yang penasaran dengan kisah Richard dan Arini di film sebelumnya.

Film Love For Sale 2 akan tayang di bioskop mulai 31 Oktober 2019.

SUMBER: SUARA.COM

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Forensik RSUD Sekarwangi melakukan otopsi kepada jenazah Eman Ahmadi (62 tahun), pria yang ditemukan tewas di Kampung Babakan Sirna, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasi Distribusi Tertib Niaga Dinas Perdagangan, Komperasi dan Usaha Kecil Menangah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi, Iwan Wirawan mengatakan, sebanyak 12 produk dari 11 UKM dipasarkan di toko modern...

SUKABUMIUPDATE.com - SMKN 1 Cibadak memperingati Hari Ikan Nasional dengan rangkaian kegiatan. Acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah, tepatnya Kampung Pasir Sirem, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Mediasi yang dilakukan Forum Komunikasi Masyarakat Cidadap (FKMC), Kamis (21/11/2019) soal dugaan kecurangan yang dilakukan panitia pilkades Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi belum menemui titik temu....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya