Menu

13 Okt 2019, 15:05 WIB

Rocket Rockers Bikin Remaja Cicurug "Ingin Hilang Ingatan"

Grup musik asal Bandung, Rocket Rockers tampil dalam acara "Polusi Kreasi" di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/10/2019) malam. | Sumber Foto:CRP 3

SUKABUMIUPDATE.com - Grup musik asal Bandung, Rocket Rockers tampil dalam acara "Polusi Kreasi" di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/10/2019) malam. Band beranggotakan beranggotakan (Aska Vokal/Gitar), Bisma Bass, dan Ozom (Drum) ini tampil membawakan 10 lagu.

BACA JUGA: Mendengar Lengkingan Suara Rocker Asal Pajampangan, Pecah!

Grup band beraliran Pop Punk yang dikenal dengan lagu "Ingin Hilang Ingatan" itu menghipnotis para audiens yang kebanyakan kaum milenial. Bahkan beberapa pengunjung yang berusia sekitar 22-28 tahun larut dalam nostalgia lewat lagu-lagu Rocket Rockers yang sempat populer di masanya.

Salah seorang pengunjung, Nabbila Intani Nur (22 tahun) mengatakan, hits yang mampu membawanya ke masa saat bersekolah adalah yang berjudul "Dia", karena menurutnya lagu tersebut sangat bermakna. "Bisa mewakili perasaan sih liriknya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

BACA JUGA: Armada dan Bella Nova Hibur Warga Palabuhanratu

Ada beberapa lagu yang dibawakan sudah tak asing di telinga, antar lain Bangkit, Dia, Ingin Hilang Ingatan, Reuni, dan Pesta.

Aksa sang vokalis, kerap beberapa kali meminta penonton untuk ikut menyanyi bersamanya. Nyanyian penonton dibarengi alunan musik ketika membawakan "Ingin Hilang Ingatan" membuat suasana mendadak melankolis.

BACA JUGA: Buka-bukaan Soal Rahasia Menulis dan Sumber Inspirasi Lagu

Di sisi lain, anggota komunitas gitar Cicurug, Robby (28 tahun) mengapresiasi pihak yang menggagas acara tersebut. Sebab, di acara ini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru, dan teman baru. 

"Acara ini juga bisa menjadi tempat para seniman atau musisi di sekitar Cicurug mengekspresikan diri. Selain kami, ada Komunitas Gravity, Kopi, BMX, dan Komunitas Fotografer Cicurug," tandasnya.

Reporter : CRP 3
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian relawan uji klinis vaksin Covid-19 mengaku tetap sehat pasca suntikan pertama yang diterima pada Selasa 11 Agustus 2020. Hari itu sekaligus hari pertama pelaksanaan uji klinis...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Nasabah Korban Jiwasraya Saving Plan menyebutkan tak sedikit nasabah sakit dan akhirnya meninggal tanpa tahu kepastian pengembalian uang yang  telah disetor ke PT Asuransi Jiwasraya (Persero). "Sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar di Facebook foto Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah rampung mengusung pasangan Marwan - Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Foto tersebut memperlihatkan sejumlah pengurus dan kader...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial Twitter meluncurkan pengaturan percakapan untuk semua pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS, Android, termasuk twitter.com. Dengan pengaturan ini, pengguna bisa menghindari balasan yang tidak diinginkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya