Menu

28 Sep 2019, 22:44 WIB

Armada dan Bella Nova Hibur Warga Palabuhanratu

Konser Band Armada di Lapang Cangehgar, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (28/9/2019).

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan masyarakat Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi memadati Lapang Cangehgar Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu untuk menyaksikan hiburan pentas grup band Armada, Sabtu (28/9/2019) malam.

BACA JUGA: Video: Puluhan Pemuda Ribut Saat Bubaran Konser Slank di Sukabumi

Para penggemar Armada sudah terlihat memenuhi jalan raya menuju lokasi konser sejak sore. Anggota polisi, TNI dan petugas keamanan lainnya sudah dikerahkan baik di lokasi konser maupun di Jalan Jendral Ahmad Yani.

"Ini masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Sukabumi. Bantu kami untuk menjadikan Lapang Cangehgar ini sebagai ajang promosi," ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya sebelum Armada manggung.

BACA JUGA: Buka Konser Musik KPU Kabupaten Sukabumi, Wabup: Mari Datang ke TPS dengan Gembira

"Namun tetap jaga fasilitas Lapang Cangehgar dan keamanan agar kedepan setiap bulan kegiatan seperti ini bisa kembali digelar dengan lebih meriah," tandasnya.

Pantauan dilapangan, acara yang bertajuk "Pentas Patra yang Tanggguh yang Mantap" tersebut berlansung meriah. Bukan hanya Armada, kemeriahan panggung juga diisi artis lainnya seperti Bella Nova.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan mengatakan, mereka telah lama mendeteksi keberadaan “Keraton Agung Sejagat” dan “Sunda Empire” yang belakangan muncul dan membuat geger...

SUKABUMIUPDATE.com - Telah sepekan lebih jenazah Lina Jubaedah, eks istri komedian Sule diautopsi oleh pihak kepolisian menindak lanjuti laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan pada kematian sang ibu. Kabidhumas...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menegaskan, pemerintah pusat perlu mengkaji secara khusus terkait rencana mencabut subsidi gas LPG tiga kilogram (kg) atau gas melon. BACA JUGA: Subsidi Besar,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wisata pantai identik dengan cuaca panas. Seringkali wisatawan membawa bekal minum sendiri saat berlibur ke pantai. Namun di objek wisata Pantai Citepus Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya