Menu

28 Sep 2019, 22:44 WIB

Armada dan Bella Nova Hibur Warga Palabuhanratu

Konser Band Armada di Lapang Cangehgar, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (28/9/2019).

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan masyarakat Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi memadati Lapang Cangehgar Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu untuk menyaksikan hiburan pentas grup band Armada, Sabtu (28/9/2019) malam.

BACA JUGA: Video: Puluhan Pemuda Ribut Saat Bubaran Konser Slank di Sukabumi

Para penggemar Armada sudah terlihat memenuhi jalan raya menuju lokasi konser sejak sore. Anggota polisi, TNI dan petugas keamanan lainnya sudah dikerahkan baik di lokasi konser maupun di Jalan Jendral Ahmad Yani.

"Ini masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Sukabumi. Bantu kami untuk menjadikan Lapang Cangehgar ini sebagai ajang promosi," ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya sebelum Armada manggung.

BACA JUGA: Buka Konser Musik KPU Kabupaten Sukabumi, Wabup: Mari Datang ke TPS dengan Gembira

"Namun tetap jaga fasilitas Lapang Cangehgar dan keamanan agar kedepan setiap bulan kegiatan seperti ini bisa kembali digelar dengan lebih meriah," tandasnya.

Pantauan dilapangan, acara yang bertajuk "Pentas Patra yang Tanggguh yang Mantap" tersebut berlansung meriah. Bukan hanya Armada, kemeriahan panggung juga diisi artis lainnya seperti Bella Nova.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemakaian hijab di Indonesia semakin hari semakin marak. Perlu mendapat perhatian adalah terjadinya kasus kecelakaan yang disebabkan hijab atau pakaian gamis. Yaitu peristiwa nyangkut di roda, rantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika kita sedang menjalankan program penurunan berat badan, kita cenderung rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Tapi sebaliknya, ketika kita sedang malas berolahraga, nafsu makan malah meningkat. Tak...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal dikabarkan akan segera merampungkan transfer gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona. Mereka kabarnya telah berkontak dengan agen si pemain, Kia Joorabchian. Mengutip Tempo.co, media Spanyol Sport menyebutkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cengkareng, Ajun Komisaris Antonius mengatakan Geng Motor Make Muke atau Maju Kena Mundur Kena merupakan gabungan dari Geng Tabaci. Kelompok ini diisi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya