Menu

Rabu, 25 September 2019, 04:00 WIB

Film "KKN di Desa Penari" Akan Tayang Maret 2020

Kisah horor KKN di Desa Penari viral di Twitter beberapa pekan ini.

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah produksi MD Pictures akan menggarap film horor baru yang diangkat dari cerita yang viral di media sosial, "KKN di Desa Penari". Film itu dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Maret 2020.

"Tantangan besar bagi MD, setiap buat film membutuhkan waktu lama. Tapi, target saya paling lambat Maret tahun depan," kata Produser MD Pictures Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa 24 September 2019.

Manoj mengatakan MD Pictures telah mendapatkan lisensi penuh dari penulis kisah "KKN di Desa Penari" yaitu pemilik akun @SimpleMan. Proses syuting film horor itu pun akan dimulai pada November 2019.

MD Pictures, lanjut Manoj, masih mencari sutradara dan penulis skenario yang akan menggarap cerita "KKN di Desa Penari". "Mungkin tiga minggu ke depan, kami sudah umumkan pemain," ujarnya.

Cerita horor "KKN di Desa Penari" menjadi viral di media sosial Twitter sejak Juni 2019. "KKN di Desa Penari" menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di daerah Jawa Timur yang berujung malapetaka.

Pada Agustus, cerita tersebut mencapai puncak popularitasnya. Meski hadir dengan nama tokoh yang disamarkan, "KKN di Desa Penari" tidak kehilangan daya tarik bagi warganet untuk membacanya.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Berdasarkan sebuah penelitian tim dari Universitas di Buffalo, New York, yang dilakukan terhadap 11.084 wanita pasca menopause, menunjukkan, kurang tidur ternyata dapat membahayakan kesehatan tulang. "Studi kami menunjukkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Para ilmuwan untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil menemukan gula di dalam meteor, demikian diwartakan UPI, Rabu (20/11/2019). Temuan yang diterbitkan dalam jurnal PNAS pekan ini, mendukung teori...

SUKABUMIUPDATE.com -  Google Chrome memiliki dark mode untuk versi dekstop dan smartphone. Tetapi mode gelap ini diaktifkan dengan cara yang berbeda untuk setiap sistem operasi sehingga tidak semua orang...

SUKABUMIUPDATE.com -  Semen Padang FC sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan tamunya, Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 pada Kamis (21/11/2019) malam. Pada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya