Menu

12 Sep 2019, 11:45 WIB

Penyanyi Dangdut Senior Ida Laila Meninggal Dunia

Ida Laila. | Sumber Foto:Instagram Elvy Sukaesih.

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi dangdut senior Ida Laila dikabarkan meninggal dunia. Kabarnya pedangdut yang namanya terkenal di tahun 70-an itu meninggal karena stroke, di Rumah Sakit Umum Dr. Soedono, Madiun, Jawa Timur, pada Kamis (12/9/2019) dini hari tadi.

Kabar meninggalnya pelantun lagu "Sepiring Berdua" itu di tulis Elvy Sukaesih di sosial media pribadinya. Dia juga memposting kolase foto almarhum Ida Lailda dengan salah satu album kepunyaannya.

"Telah berpulang ke Rahmatulloh Ibunda Hj. Moerahwati/Ida Laila (penyanyi dangdut Legendaris) pelantun lagu *Sepiring Berdua* sekitar pukul 02:00 dini hari. Semoga almarhumah Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Robbal'Alamiin," tulisnya di caption foto.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Rangkah Surabaya pada siang hari ini.

Sejak tahun 2013 penyanyi yang meninggal di usia 75 tahun itu sudah sakit. Bahkan kondisinya hanya bisa berbaring di tempat tidur dan duduk di atas kursi roda di rumahnya karena sakit  kencing manis dan kolesterol.

Ida Laila adalah penyanyi lagu-lagu melayu dan dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan penyanyi yang populer di era 1960-an dan 1970-an. Lewat lagu "Keagungan Tuhan" karangan A. Malik, Siksa Kubur, dan Sepiring Berdua. Lagu-lagunya melankolis dan liriknya penuh derita.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya