Menu

11 Sep 2019, 23:00 WIB

Reza Rahadian Menangis Saat Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Raza Rahardian tiba di kediaman BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta. | Sumber Foto:Nugroho Sejati/kumparan.

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie, mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9). Kepergian Habibie untuk selama-lamanya, memberikan duka mendalam bagi bangsa Indonesia.

Jenazah saat ini sudah berada di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Para pelayat bahkan sudah memenuhi tempat persemayaman terakhir bapak teknologi Indonesia tersebut.

Tak hanya datang dari kalangan politisi, terlihat juga rekan-rekan dari dunia hiburan. Reza Rahadian misalnya, yang cukup dekat karena pernah memerankan sosok BJ Habibie dalam film 'Habibie & Ainun'.

Dengan kemeja batik berwarna biru putih, Reza berjalan masuk dengan agak terburu-buru. Dia bahkan terlihat menangis saat hendak memasuki rumah duka.

Dia juga terlihat memeluk seorang pria di bibir pagar sembari menangis. Reza memang terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya kala itu.

Bukan hanya Reza Rahardian yang terlihat, ada pula kehadiran suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dan Vidi Aldiano menyertai kehadiran Reza.

Suasana hati mereka terlihat haru saat memasuki rumah duka. Hingga saat ini, mereka masih berada di dalam rumah duka BJ Habibie.

Sumber: Kumparan.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) saat ini sukses mencetak 4.905 pelaku usaha dan membina 227 usaha yang tersebar di 28 provinsi. Semua pelaku usaha itu berkomitmen mendukung...

SUKABUMIUPDATE.com - Di era teknologi yang semakin canggih ini para pengguna harus memaksimalkan keamanan akun digital untuk menjaga data. Menggunakan kata sandi yang kuat memang penting, tetapi pengguna harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Hubei China, yang menjadi pusat wabah virus corona, telah meninggal akibat virus. Dikutip dari Reuters, 25 Januari 2020, televisi pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang serang berdarah Filipina Omid Nazari dengan durasi satu musim atau hingga akhir 2020. Perpanjangan kontrak Omid tak terlepas dari penampilan apiknya bersama skuad...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya