Menu

11 Sep 2019, 04:00 WIB

Elly Sugigi Putuskan Berhijab, Begini Cerita di Baliknya

Elly Sugigi. | Sumber Foto:Yuliani/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Elly Sugigi menambah jajaran artis yang berhijrah. Tampil berhijab, Elly menyebut hal itu berawal dari mimpi disiram darah oleh seseorang. Mimpi tersebut lantas menjadi sebuah pemantik untuk dirinya berhijab.

"Ya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang," kata Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Niatan untuk berhijab diakuinya memang sudah ada sejak lama. Sayangnya, Elly Sugigi selalu terhalang oleh alasan takut rezekinya terhenti karena berhijab.

"Sudah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal. Keluarga saya sudah bilang suruh nutup diri, karena keluarga saya semuanya sudah syari. Tapi kan kebutuhan saya masih cari uang," jelas perempuan yang sudah empat kali menikah ini.

Saat ini, Elly Sugigi masih memantapkan diri untuk berhijab. Sebab, perempuan 47 tahun itu masih terikat kontrak dengan beberapa pihak yang mengharuskannya untuk tak berhijab.

"Ini masih ada dua kontrak yang sudah tandatangan, lagi izin sama produsernya (boleh pakai hijab atau tidak)," ungkap Elly Sugigi.

Rencananya Elly Sugigi akan memantapkan hati untuk berhijab per 14 Oktober 2019 mendatang. Tanggal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri.

Sumber: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Hubei China, yang menjadi pusat wabah virus corona, telah meninggal akibat virus. Dikutip dari Reuters, 25 Januari 2020, televisi pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang serang berdarah Filipina Omid Nazari dengan durasi satu musim atau hingga akhir 2020. Perpanjangan kontrak Omid tak terlepas dari penampilan apiknya bersama skuad...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebut, jurnalis Mongabay asal Amerika Serikat Philip Jacobson sudah dibebaskan, Sabtu (25/1/2020). Jacobson ditahan imigrasi Kota Palangka Raya, Kalimantan...

SUKABUMIUPDATE.com – Anggota DPRD Jawa Barat Lina Ruslinawati hari ini Sabtu, (25/1/2020) bertemu dengan sejumlah aktivis presidium pemekaran Sukabumi Utara (KSU) di Cibadak. Lina diminta mendorong dan mengawal proses...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya