Menu

04 Sep 2019, 02:00 WIB

Hermes Jual Sandal Jepit, Harganya Bisa Buat DP Motor

Sandal jepit hermes. | Sumber Foto:(Hermes).

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah mode asal Prancis, Hermes, dikecam warganet karena menjual sandal jepit seharga £ 330 pondsterling atau sekitar Rp 5 juta. Sandal jepit itu bahkan tak terkesan mahal. Mirip sandal jepit yang biasa dijual di supermarket.

Desainer yang terkenal melalui barang-barang fesyen mewah itu memajang koleksi sandal terbarunya di situs resmi Hermes.

Sandal itu dibuat untuk pria dengan varian 3 pilihan warna. Logo 'H' yang biasa dipakai sebagai tanda merek Hermes di setiap koleksinya, disematkan di atas tali sandal. Sedangkan tulis Hermes dirajut di body sandal.

Melansir dari Dailymail, Selasa (3/9/2019), melalui website resmi Hermes, sandal yang harganya bisa dipakai untuk DP motor ini, dibuat dari sol busa yang dilapis dengan kulit anak sapi, sementara bagian tali dibuat dengan teknik khusus.

Akan tetapi, meski pihak Hermes sudah mendeskripsikan spesifikasi sandal dengan kualitasnya, tetap saja netizen marah. Mereka mengejek sandal itu mirip dengan sandal yang dijual dan diproduksi supermarket.

Di media sosial Facebook, netizen ramai mengomentari sandal mahal itu. "Sandal seratus ribuan supermarket dijual Hermes," tulis netizen.

Kemudian pengguna lain menuliskan kebingungannya terhadap sandal yang dijual Hermes. "Sungguh bingung mengapa ada alas kaki semahal itu. Apa ini cuma lelucon."

"Biasanya saat mengetahui kabar seperti ini aku tertawa. Tapi kali ini benar-benar heran. Apa ini betul sandal jepit?" tanya yang lain.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin menyatakan, truk melaju dari arah Jampang Tengah menuju Kota Sukabumi, sedangkan Kijang melaju dari arah Panggeleseran menuju arah Jampang Tengah. Tiba...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kepergian Reni Marlinawati yang mendadak membuat publik masih tak menyangka. Waketum PPP yang pernah menjadi anggota DPR RI mewakili Kota dan Kabupaten Sukabumi ini wafat pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2.473 kasus pada Jumat, 7 Agustus 2020. Dilansir dari tempo.co, saat ini, total kasus positif Covid-19 di...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi kembali bertambah. Dalam update data Jumat (7/8) total kasus covid-19 di Kota Sukabumi terkini ada 93 orang atau bertambah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya